Zinedine Zidane Bakal Terus Melatih Real Madrid

365LIGA ZINEDINE ZIDANE

BERITA BOLA SPANYOL – Florentino Perez yang merupakan Presiden pihak klub Real Madrid tersebut dilaporkan sudah meminta pelatih andalan mereka, yakni Zinedine Zidane, untuk terus melatih Madrid di musim 2016-2016 yang mendatang. Sesuai laporan yang diberikan oleh media-media setempat, salah seorang yang mengaku bahwa dirinya sangat dekat dengan Presiden Perez itu menyatakan bahwa manajer Zidane sudah dihubungi oleh Perez mengenai masa depannya.

Meski begitu, hingga sekarang masih belum terdapat pernyataan resmi yang disampaikan oleh pihak klub Madrid mengenai masa depan manajer Zidane di stadion Santiago Bernabeu. Pelatih sepakbola yang saat ini berusia 43 tahun tersebut resmi ditunjuk sebagai manajer Los Blancos di awal tahun 2016 ini.

Hingga saat ini, manajer Zidane telah sukses mempertahankan tren yang positif. Arsitek yang berasal dari Prancis itu berhasil membawa klub asuhannya ikut bersaing dalam perebutan gelar juara ajang kompetisi La Liga 2015-2016 bersama pihak klub Atletico Madrid dan juga Barcelona. Sebagai tambahan, Madrid memang tampil bermain dengan sangat impresif dalam beberapa laga terakhir. Oleh karena itu, banyak klub-klub besar yang dilaporkan tertarik untuk mendapatkan jasa servis Zidane lantaran kualitas yang dimilikinya dalam melatih klub sepakbola.

Sejauh ini, Los Blancos masih menduduki peringkat ketiga papan klasemen sementara ajang kompetisi La Liga musim 2015-2016 ini dengan total raihan sebanyak 84 poin. Seperti yang diberitakan media setempat, pihak klub Madrid hanya selisih satu angka dari Barcelona yang kini berada di puncak klasemen sementara. Dalam dua pertandingan yang tersisa di La Liga musim ini, Los Blancos bakal menjalani pertandingan melawan pihak klub Valencia dan juga Deportivo La Coruna.

Tidak hanya itu saja, manajer Zidane juga sukses mengantarkan klub asuhannya itu menembus laga final ajang kompetisi Liga Champions musim ini setelah menaklukkan Manchester City pada beberapa waktu yang lalu. Dalam pertandingan final nanti, pihak klub Madrid bakal menghadapi tim rival satu kotanya, yakni Atletico Madrid pada tanggal 29 Mei 2016 yang mendatang.