Zidane Ungkapkan Kunci Sukses Kejayaan Madrid

365LIGA ZINEDINE ZIDANE

Pihak klub Real Madrid melalui ajang kompetisi La Liga pekan ke-19 dengan meraih hasil yang positif. Menjalani pertandingan kontra pihak klub Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu, skuad Los Blancos meraih kemenangan besar, yakni meraih kemenangan dengan skor 0-5.

Lima gol pihak El Real masing-masing dicetak melalui torehan hattrick Gareth Bale dan juga sepasang gol yang dicetak oleh Karim Benzema. Dengan hasil positif Los Merengues itu, lantas membuat Zinedine Zidane ikut memberikan komentar.

“Hal prioritas dalam laga hari ini yaitu menerapkan permainan dengan kecepatan tinggi dari barisan pertahanan kami menuju lini depan. Saya pikir hari ini kami telah melakukan hal itu dengan sangat luar biasa,” ujar manajer Zidane kepada 365LIGA.COM.

Meski demikian, manajer Zidane menilai masih ada titik kelemahan yang ditampilkan oleh performa Los Merengues. Oleh sebab itu, dirinya juga berharap bisa memperbaiki kekurangan klub asuhannya tersebut dalam waktu yang dekat.

Akan tetapi saya dapat melihat masih ada sedikit titik kelemahan, terutama penguasaan bola pada pertandingan tersebut. Kami semua berharap mampu memperbaiki hal itu dalam waktu yang dekat agar mampu meraih kemenangan pada pertandingan berikutnya,” jelas pria yang saat ini berumur 43 tahun tersebut.

Kemenangan Los Merengues atas pihak Deportivo itu pun membuat mereka menjaga jarak terhadap ke-2 klub yang kini berada di atas mereka, yakni pihak klub Atletico Madrid dan juga Barcelona. Saat ini, Madrid hanya terpaut satu poin dari Atletico serta dua poin dari pihak Blaugrana.