Zidane Peringatkan Pemain-Pemain Los Blancos

365LIGA ZINEDINE ZIDANE

Arsitek andalan pihak klub Real Madrid yang memiliki nama lengkap Zinedine Zidane tersebut mengaku bahwa dirinya sangat senang dengan penampilan yang ditunjukkan oleh para pemain asuhannya saat menjalani pertandingan kontra Levante. Meski begitu, hal itu tetap tak menghindarkan peringatan manajer Zidane kepada Cristiano Ronaldo beserta rekan-rekan satu timnya.

Seperti yang diberitakan oleh salah satu media berita setempat, pihak klub Madrid memainkan beberapa pemain mudanya dalam pertandingan yang digelar di kandang Levante itu. Hasilnya juga sangat memuaskan lantaran pemain-pemain muda mereka mampu tampil bermain dengan sangat baik sehingga memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-1.

Manajer Zidane mengungkapkan bahwa pemain-pemain muda yang mereka miliki sudah menunjukkan komitmen serta bekerja keras dalam pertandingan tersebut. Manajer yang saat ini berumur 43 tahun tersebut juga sangat berharap hal itu dapat terus berlanjut, namun tak hanya oleh pemain-pemain muda, melainkan semua pemain sepakbola yang ada di klub.

“Lucas yang merupakan salah satu pesepakbola muda telah berusaha keras dalam melakukan pertahanan, meskipun kemudian dirinya mengalami masalah kram,” ucap manajer Zidane memberikan komentar, sesuai laporan yang diberikan media setempat pada tanggal 3 Maret lalu.

“Namun hal tersebutlah yang harus kami laksanakan, terus berkomitmen untuk tampil bermain lebih baik lagi, dan juga terus berlari. Hal itulah yang selama ini kami inginkan. Tidak hanya itu saja, kami semua juga harus selalu memberikan performa terbaik ketika berada di dalam lapangan. Saya berharap tidak hanya pemain muda yang terus bekerja keras,” lanjutnya kemudian.

Meski meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut, namun kini pihak klub yang memiliki nama julukan Los Blancos itu masih belum mampu memperbaiki posisinya dalam papan klasemen. Madrid saat ini masih berada di peringkat ketiga dengan total raihan sebanyak 57 poin, hanya terpaut empat angka dari pihak Atletico Madrid yang menduduki peringkat kedua. Seperti yang diberitakan, El Real juga tertinggal sembilan angka dari Barcelona yang merupakan pemuncak klasemen sementara ajang kompetisi La Liga 2015-2016.