Zidane Optimis Roanldo Akan Kembali Tajam Lagi

cristiano-ronaldoMega bintang Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo hingga sekarang masih saja belum menunjukan ketajamannya di La Liga. Pelatih Los Blancos, yakni Zinedine Zidane pun percaya bahwa Ronaldo akan segara tajam kembali lagi seperti yang dulunya.

Real Madrid berhasil meraih kemenangan dengan skor telah 3-0 pada saat meraka menghadapi Eibar dalam lanjutan Liga Spanyol di markas El Real, Santiago Bernabeu, hari Senin 23 Oktober 2017 pagi hari tadi. Dalam pertandingan AGEN CASINO ONLINE itu, goal bunuh diri yang dibuat oleh Paulo Oliveira dan gol yang dicetak oleh Marco Asensio dan Marcelo pun menjadi penentuan kemenangan untuk Real Madrid.

Di dalam laga itu pun, sang mega bintang Madrid, Ronaldo pun kembali lagi absen dalam mencetak gol untuk Real Madrid. Ia baru saja mencetak sebuah gol di dalam La Liga dalam total 4 laga yang dijalani olehnya. Sementara itu di seluruh ajang, CR7 telah mencetak total 7 goal dalam 9 pertandingan yang diikuti olehnya dalam semua ajang.

Pujian tinggi pun tetap diberikan oleh sang pelatih kepada Ronaldo, yang dinilainya bahwa Ronaldo telah menjadi salah satu pemain yang paling hebat dan bagus di dalam generasi sepakbolnya.

Tidak perlu khawatir apakah Cristiano Ronaldo akan mencetak gol atau tidak, hal yang paling penting ialah dia memiliki peluang untuk tetap bermain,” ujar Zidane kepada Soccerway.

CR7 merupakan salah satu pemain terbaik di dalam generasinya. Dia sudah menjadi pembeda dalam momen kunci dan ia juga pantas menerima seluruh gelar yang telah dia dapatkan.

Gol-gol itu bakal kembali lagi sedikit demi sedikit. Kami hanya kurang mengalir di pertandingan ini, tetapi yang paling penting ialah kami telah meraih kemenangan dan mencatatkan clean sheet,” tutup pelatih yang berhasil membawa Real Madrid meraih 2 kali Liga Champions berturut-turut.