Zidane Bukan Merupakan Seorang Pelatih Yang Kambing Hitamkan Pemain

365LIGA ZINEDINE ZIDANEPelatih Real Madrid yakni, Zinedine Zidane menegaskan bahwa buruknya laju Real Madrid bukanlah salah segelintir orang saja. Zidane pun mengatakan bahwa semua orang harus bertanggung jawab.

Laju buruknya Real Madrid dalam La Liga berlanjut pada tahun 2018 sesudah bermain seri 2-2 atas Celta Vigo, hari Senin 8 Januari 2018 kemarin. Dalam delapan laga terakhir di La Liga, Real Madrid hanya meraih 3 kali kemenangan, dengan sisanya berkahir dengan tiga kali imbang dan dua kali kekalahan.

Alhasil Cristiano Ronaldo bersama rekan setimnya masih saja tertahan di peringkat keempat klasemen sementara La Liga AGEN TARUHAN BOLA dengan raihan 32 poin dari total 17 laga. Real Madrid yang tertinggal sebanyak 16 angka dari Barcelona yang kini berada di posisi pertama.

Dalam laju buruknya itu, beberapa pemain disoroti penampilannya. Sejumlah di antarannya ialah, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, dan juga Marcelo. Ronaldo baru saja mencetak 4 gol, sementara itu Benzema hanya mencetak 2 gol saja.

Marcelo yang dinilai tengah menurun performanya karena sangat mudah sekali untuk dilewati oleh lawan. Zidane sendiri pun tidak luput dari sorota, karena plihian taktinya itu beberapa kali dipertanyakan termasuk pada saat kalah telak 0-3 dari Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu sebelum Natal yang lalu.

Zidane pun menegaskan bahwa seluruh anggota tim mengemban tanggung jawab yang sama persis atas tren negatif yang diraih ini. Pada saat ini ia hanya mengharapkan kerja keras dari Real Madrid untuk bisa segera keluar dari tekanan ini.

Kapanpun segala sesuatu akan berjalan salah, saya bukanlah tipe orang yang bakal menempatkan dua atau pun tiga pemain di posisi yang buruk. kami semuanya dalam situasi ini bersama-sama. Kami semuanya juga bertanggung jawab, dan paling utama ialah saya sebagai pelatih disini,” ucapnya seperti dikutip dari Marca.

Kami memiliki 2 tahun yang sangat hebat dan itu tidak boleh dilupakan begitu saja. Kami tidak akan hidup di masa yang lalu, tetapi kami juga tidak seharusnya membuang apa yang telah kami kerjakan selama ini.

Tidak akan ada momen yang menggila. Orang-orang diluar mungkin saja akan mengatakan bahwa semuanya akan berjalan dengan salah, tetapi saya tidak. Dengan hasil kerja keras, hal-hal yang bagus akan tiba secepatnya,” tutup Zidane.