Zidane Belum Nyerah dalam Perburuan Paul Pogba

365ligapogba

PREDIKSI TOGEL SINGAPURA – Zinedine Zidane, pelatih klub raksasa La Liga, Real Madrid, masih belum menyerah dengan perburuan pemain tengah Juventus, yaitu Paul Pogba. Akan tetapi, dirinya tidak terlalu berspekulasi dengan menghargai skuad Il Bianconeri.

El Real memang selalu dikaitkan dengan sejumlah pemain bintang kebangsaan Perancis tersebut dalam beberapa pekan terakhir ini. Berkali-kali pelatih asal Perancis itu juga mengutarakan kekagumannya dengan sang striker.

Langkah El Real untuk bisa mendapatkan Pogba telah dihalang oleh klub Manchester United. Skuad The Red Devils akan menjadi tim favorit lantaran mereka telah terlebih dahulu bernegosiasi dengan pihak Juventus pada pekan lalu.

Meskipun demikian, klubnya juga terlihat sangat inferior dalam pemberita media-media. Pelatih asal Perancis ini tak lantas untuk bersikap pesimistis.

“Semuanya bisa juga terjadi pada akhir bulan Agustus yang akan datang nanti. Ketika ini, kami masih terus berusaha untuk mendapatkan Paul Pogba.” Ungkap Zidane saat jumpa pers Real Madrid, di AS.

“Namun itu, dirinya masih belum resmi menjadi pemain Los Blancos. Aku pun tak bisa berbicara mengenai apa nan bakal terjadi pada suatu saat yang akan datang nanti.” Ujar pelatih berumur 44 tahun tersebut.

El Real juga ditenggarai kembali mendatangkan Pogba jika negosiasi antara Juventus dan Man Utd tak mencapai titik temunya. Terakhir, Setan Merah telah melepaskan tawaran hingga 111 juta euro untuk mendatangkan Pogba. Adapun pihak Juventus terus bersikeras untuk banderol 121 juta euro, hal tersebut juga belum termasuk dengan biaya sang agen.

Guna untuk memuluskan transfernya, sang agen dikabarkan telah menemui pihak manajemen Juventus saat di Italia, pada hari selasa. Dirinya meminta dengan pihak Juventus mau berkompromi yang terkait dengan harga jual.