Zidane Bakal Buat Los Blancos Seperti Barcelona

365LIGA ZINEDINE ZIDANE

Pemain sepakbola yang pernah memperkuat pihak klub Real Madrid, yakni Cicinho, meyakini bahwa manajer Zinedine Zidane tidak bakal membutuhkan waktu yang lama untuk mengubah pihak klub Madrid menjadi sebuah klub sepakbola yang paling tangguh di dunia. Cicinho pun sempat mengklaim manajer Zidane mampu membuat permainan Gareth Bale serta rekan-rekan satu timnya seapik pihak klub Barcelona.

Tidak bisa dibantah, pihak klub yang bermarkas di stadion Camp Nou tersebut dalam sedekade belakangan ini menjadi sebuah klub sepakbola yang mampu menampilkan permainan atraktif. Dan seperti yang kita ketahui pada saat ini, pihak klub Barca memiliki trisula mematikan, yaitu Lionel Messi, Neymar da Silva, dan juga Luis Suarez.

Bahkan, Cicinho sendiri juga pernah tampil bermain bersama dalam satu tim dengan manajer Zidane ketika dirinya masih aktif sebagai seorang pemain sepakbola profesional, dan saat ini memperkuat salah satu klub yang berasal dari Turki, yaitu Sivasspor. Pemain yang berasal dari Brasil itu mengatakan bahwa manajer Zidane merupakan kunci utama kebangkitan pihak klub Los Blancos yang saat ini sedang mengalami badai kritik.

“Pelatih Zinedine Zidane merupakan seorang pelatih yang sangat luar biasa, dirinya sangat cocok untuk menangani pihak klub Real Madrid. Tak peduli apabila mereka kebobolan 2 hingga 3 gol, karena mereka bakal mencetak gol yang banyak untuk menaklukkan tim lawan. Bersama manajer Zidane, Madrid bakal tampil bermain dengan performa yang paling baik,” ujar Cicinho memberikan komentar kepada AGEN SBOBET 365 LIGA.

“Saya pikir manajer Zidane tidak akan membutuhkan waktu yang banyak untuk membawa Madrid bermain seperti pihak klub Barcelona saat ini. Oleh karena itu, mereka harus sangat fokus dalam mengikuti sesi latihan agar bisa meningkatkan kualitas mereka dengan cepat. Manajer Zidane adalah seorang pelatih yang sangat profesional dan juga kalem. Dirinya bakal memberitahukan para pemainnya harus melakukan apa saja ketika berada di dalam lapangan hijau,” tuntasnya kemudian.