Zidane Bahas Rumor Transfer Fabregas

FabregasRumor mengenai salah satu pemain Chelsea yang diincar oleh kubu Real Madrid, yakni Cesc Fabregas kini pun mendapatka jawaban dari pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Menurut pendapat Zidane, trasnfer mengenai Cesc ke Real Madrid akan menjadi sesuatu yang sangat rumit.

Pelatih The Blues, yakni Antonio Conte pun sudah mengatkan bahwa ia tak akan menjual sang pemain (Fabregas). Teatpi, Fabregas cuman bisa duduk di bangku cadangan saja usai kubu Chelsea yang bermain menghadapi West Ham United, pada hari Selasa 16 Agustus 2016 pagi hari kemarin.

Antonio Conte mengatakan bahwa Fabregas yang dicadangkan olehnya cuman karena ia ingin menyimpan Fabregas saja. Dalam pertandingan menghadapi kubu West Ham tersebut. Dia lebih memilih memainkan trio Oscar, Nemanja Matic dan N’Golo Kante menjadi pemain tengah.

Tetapi, keputusan yang dilakukan oleh Conte pun justru memunculkan keluarnya rumor AGEN 365LIGA.COM . Fabregas pun telah dikabarkan akan menganti klub baru apabila dia hanya bisa duduk bangku cadangan chelsea saja. Dan salah satunya klub yang telah mengincar dia ialah Real Madrid.

Zidane yang mendapatkan pertanyaan mengenai rumor itu tersebut. Tetapi, secara gamblang dia mengatakan apabila kehadiran Fabregas di Real Madrid hanya akan membuat rumit saja taktik timnya itu. Fabregas dikatakannya susah untuk dimainkan di dalam pola main sepakbola yang secara langsung ataupun tanpa basa-basi.

Apabila kami telah mendatangkan seorang pemain tengah bertahan lagi, maka permainan kami akan menjadi sangat rumit. Fabregas merupakan salah satu pemain yang hebat, tetapi ia tak terlalu bisa bermain dalam pola permainan seperti straightforward,” ucap Zidane yang seperti dilansir dari Soccerway.

Zidane pun pernah mengatakan bahwa dia sekarang merasa cukup puas dengan skuad yang ia miliki di Los Blancos pada saat ini. Menurutnya, kedalaman skuad pun telah cukup bagus dan susah untuk memugarnya menjadi lebih bagus lagi.

Cesc Fabregas sendiri termasuk pemain binaan akademi salah satu klub rival besar Real Madrid, yakni Barcelona, sebelum akhirnya dia pindah ke Inggris untuk bermain untuk Arsenal. Namun Fabregas pun pernah kembali lagi ke Barcelona dan juga bermain selama waktu kurun tiga tahun, sebelum akhirnya dia pun angkat kaki lagi ke Chelsea pada tahun 2014 silam.