Zaza Hampir Ke Liga Inggris

365liga.net

Striker JUve, Simeone Zaza, yang hampir saja merumput di Liga Inggris bersama dengan West Ham United lantaran pembicaraan sempat dilakukannya. Hal itu disampaikan langsung oleh agennya Zaza yaitu Christian Maifredi.

Pada transfer musim panas ini, Zaza diminati oleh beberapa tim Liga Inggris termasuk The Gunners yang memanglah kekurangan stok striker. Namun, yang sudah melakukan kontak adalah West Ham. Manajer The Hammers yaitu Slaven Bilic merupakan pengagum eks bintang Sassuolo itu.

“Kami mempunyai kontak sama West Ham. Mereka sudah mengekpresikan dengan ketertarikkannya. Bakat Zaza cukup diapresiasi dengan Bilic. Tetapi Bianconeri tak pernah ada keinginan menjualnya.” JElas Maifredi seperti beritakan Goal, pada 5 September 2015.

Maifredi lantas yang mengakui, Zaza mempunyai masa-masa yang sulit pada awal kehadiran di Turin. Namun, pemain yang berusia 24 tahun tersebut diklaim bakal bekerja dengan keras demi satu posisinya di barusan depan Juventus.

“Dia senang mimpinya berseragam Juve yang terwujud. Dia sudah memilih tim terbaik, dan saat ini lewat kerja keras ia bakal menunjukkan kapasitasnya di tim. Di pekan-pekan awal, datang ke tim top adalah cukup sulit.” Ungkap Maifredi.

“Membutuhkan waktu guna beradaptasi di tim baru, tetapi semuanua masih ada di bawah kendali. Bianconeri percaya pada Zaza dan ia mempunyai hasrat yang besar guna bermain baik. Simeone merupakan seorang yang sangat konsisten, contohnya seorang profesional.” Ucap Maifredi.