Zabalete Memastikan Masa Depannya dengan Manchester City

365liga

AGEN BOLA SBOBET 365LIGA – Paulo Zabaleta, pemain bertahan kebangsaan Argentina, telah memastikan bakal tetap bermain bersama Manchester City. Pesepak bola berumur 31 tahun itu mengungkapkan demikian ini seusai pelatih baru skuad The Citizens, yakni Pep Guardiola, yang menjaminkan dirinya untuk bermain dan dalam rencananya pada musim 2016-17 yang akan datang nanti.

Kontrak sang pemain Argentina tersebut bersama The Citizens cuma sisa satu musim. Belakangan ini dirinya disebut-sebut bakal hengkang dari Etihad Stadium dan pindah ke Liga Italia dalam jendela transfer di musim panas yang akan datang nanti.

Akan tetapi, seusai berbicara dengan pelatih asal Spanyol tersebut, sang pemain belakang telah memastikan bakal tetap bermin bersama Manchester City pada musim yang akan datang nanti. Dirinya mengakui, The Citizens adalah tim prioritasnya.

“Ada banyak sekali spekulasi. Aku tak mengetahui ada berapa kali aku dikaitkan dengan tim-tim buruk di Serie A. Sang pelatih memberitahukan kepada aku akan menjadi pemain andalan dalam skuad utama Manchester City di musim yang akan datang nanti, apabila aku ingin membayar gaji aku sebanyak tiga puluh persen untuk dirinya. Jadi aku langsung menerima taweran dari Pep Guardiola dan aku juga sangat senang lantaran The Citizens selalu menjadi sebuah prioritas bagi diriku.” Ungkap Zabaleta seperti nan dilansirkan oleh media-media Inggris.

“Akan tetapi aku tak memutuskan hal apapun sebelum aku dipastikan untuk bermain kembali ke dalam skuad utama untuk bertemu dengan sang pelatih, serta mendengarkan langsung darinya soal hal seperti apa dan situasi yang ada dengan diriku. Aku sangat senang bisa kembali menjadi bagian besar dari The Citizens pada musim mendatang.” Kata sang pemain bertahan.