Youngster Chelsea Dalam Incaran The Red Devils

365LIGA CHARLY MUSONDA

BANDAR JUDI BOLA 365 LIGA – Menjelang jendela transfer Januari 2016 yang akan datang, pihak klub Manchester United telah mengantongi sejumlah nama pemain yang bakal mereka boyong. Salah satu nama pemain yang berada dalam incaran The Red Devils adalah pemain muda milik Chelsea, yakni Charly Musonda.

Sesuai laporan yang diberikan media-media setempat, pemain yang tampil sebagai gelandang tersebut membuat pihak United tertarik padanya, yakni melalui keahliannya yang gemilang di umur yang hanya 19 tahun itu. Langkah Setan Merah tampaknya menjadi semakin ringan sebab sang pemain mengatakan bahwa dirinya sudah tidak betah berada di Stamford Bridge.

Pemain yang berasal dari Belgia itu frustasi berseragam Chelsea usai tidak kunjung menembus klub utama. Hal tersebutlah yang membuat Musonda mempertimbangkan untuk terus bertahan dan memperkuat The Blues.

Untuk bisa melancarkan proses transfer Musonda, klub yang diasuh oleh manajer Louis van Gaal itu telah mempersiapkan biaya penebusan sebesar £ 10,6 juta atau sekitar 217 miliyar rupiah. Meski begitu, pihak United dikabarkan tidak hanya sendiri dalam pemburuan jasa servis pemain muda Chelsea yang berketurunan Zambia tersebut.

Pihak klub Paris Saint-Germain, Manchester City, dan juga Arsenal dilaporkan juga sangat tertarik untuk mendapatkan jasa Musonda. Klub yang bermarkas di Old Trafford itu harus cepat beraksi demi mendapatkan jasa servis sang pemain, karena Musonda mungkin saja tidak berseragam United.