Young Siap Tampil di Posisi Striker

365LIGA ASHLEY YOUNG

Gelandang anyar milik pihak klub Manchester United, yakni Ashley Young, mengatakan bahwa dirinya siap untuk bermain di posisi striker untuk menggantikan posisi rekan satu timnya, Wayne Rooney pada lini depan The Red Devils.

Seperti yang kita ketahui, Rooney sedang mengalami luka cedera pada bagian hamstring. Kapten United itu dikonfirmasikan bakal absen pada pertandingan penyisihan group B Champions League kontra klub PSV Eindhoven yang berlangsung di markas Boeren.

“Apabila pelatih Louis van Gaal menginginkan saya untuk bermain di posisi striker, tentu saja saya akan menuruti permintaannya. Saya mampu bermain di beberapa posisi dan sempat melakukan itu sebelumnya, baik di posisi lini depan maupun lini tengah,” jelas Depay memberikan komentar kepada 365LIGA.COM.

Posisi pemain yang berusia 30 tahun tersebut sebagai pemain sayap utama mulai terancam sejak klub yang bermarkas di Old Trafford itu memboyong Memphis Depay pada bursa transfer musim panas kali ini. Meski begitu, Young mengatakan bahwa ia akan menghormati semua keputusan yang dibuat manajer Van Gaal.

“Saya berharap bisa diberi peluang untuk bermain di posisi gelandang, namun aku menghormati segala keputusan dari pelatih. Keputusan ada di tangan manajer Van Gaal. Akan tetapi, saya kira pelatih tahu bahwa saya bisa bermain di posisi pemain yang bernomor punggung sembilan itu,” lanjutnya kemudian.

Sebelumnya, Young didatangkan oleh pihak klub The Red Devils dari klub Aston Villa pada musim 2011. Tahun ini, pemain yang berumur 30 tahun tersebut telah tampil di 4 pertandingan ajang kompetisi Premier League dan 1 pertandingan kualifikasi Champions League.