Young Berharap MU Segera Memperpanjangkan Kontraknya

365liga.net365 LIGA – Winger The Red Devils, Ashley Young yang berharap timnya akan segera memperbarui kontraknya. Winger yang berasal dari Inggris tersebut optimistis bakal bertahan lebih lama mungkin di Teater Impian.

Pemain yang saat ini berusia 30 tahun tersebut memainkan peran vital di paruh kedua tahun yang lalu dan juga membantu Manchester United finis di urutan yang keempat klasemen akhir Liga Inggris. Akan tetapi, kahadiran Memphis Depay di jendela transfer musim panas 2015 ini membuat masa depan Young menjadi spekulasi.

“Saya ada di salah satu tim yang terbesar di dunia, dan saya ingin tetap bertahan lebih lama di sini. Itulah yang saya ingin. Banyak orang yang berpikir bahwa aku sudah menyepakati kontrak yang baru, tetapi kenyataannya masih belum.” Jelas Young, seperti yang diberitakan Sportsmole, 23 Juli 2015.

“Semuanya ada di tangan tim, aku hanya menunggu saja apa yang bakal terjadi di nantinya. Aku hanya ingin terus tampil dan sekarang saya ada di dalam tur pramusim, aku mencoba menikmatinya. Aku berharap semuanya dapat segera di terselesaikan.” Kata Young.

Young diboyong dari Aston Villa pada musim panas 2011 yang lalu. Winger berbanderol sebesar 20 juta dalam mata uang pounds tersebut sejuah ini sudah memainkan sebanyak 90 pertandingan dengan menyumbangkan sebanyak 10 gol.

“Ada pembicaraan, tetapi aku ingin hengkang dan tampil di lapangan. Saya menyerahkan urusan tersebut ke agen saya.” Ucap winger yang kontraknya bakal berakhir pada tahun 2016 itu.