Yaya Toure Menyampaikan Permintaan Maafnya Kepada City

agen bola sbobetYaya Toure tidak hanya mendesak agennya agar berdamai dengan pelatih Pep Guardiola. Namun, Toure sendiri juga menyatakan pemintaan maafnya kepada pihak Manchester City.

Akibat ulah agennya yang melontarkan komentar pedas membuat Toure tidak mendapat kesempatan tampil bersama skuat City dari Guardiola. Sejauh ini geladang berkebangsaan Pantai Gading itu  hanya tampil satu kali saat The Citizens menghadapi Steaua Bucharest dalam ajang play off kompetisi Liga Champions. Setelah pertandingan tersebut nama pemain berumur 33 tahun tersebut tidak pernah dimasukkan dalam line up.

Situasi pun menjadi semakin memburuk akibat agen Toure secara terus menerus menyerang Guardiola dengan komentar pedas. Padahal, Guardiola sendiri berniat untuk menurunkan Toure kembali apabila sang agen mau meminta maaf.

Untuk membuat suasana menjadi tenang, Toure disebut-sebut telah meminta agennya, yakni Dimitri Seluk agar berdamai dengan sang pelatih. Tidak hanya itu saja, pemain yang pernah membela Barcelona itu secara pribadi juga menyampaikan permintaan maafnya.

“Saya secara pribadi dan juga orang-orang yang selama ini menjadi perwakilan saya ingin menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh staff yang ada di klub ini atas kesalapahaman yang terjadi sebelumnya,” tulis Toure seperti yang dikutip agen bola sbobet 365liga dari website resminya.

“Saya ingin menegaskan bahwa pernyataan-pernyataan yang beredar belakangan ini bukan merupakan pandangan saya terhadap pihak klub maupun seluruh staff yang terlibat di dalamnya. Saya tidak punya maksud apa-apa selain menghormati klub ini dan selalu mendoakan agar klub ini tetap mendapatkan yang terbaik,” sambungnya.

“Saya merasa sangat bangga bisa menjadi bagian dari sejarah klub ini dan akan terus berusaha untuk membawa City menjadi lebih baik lagi. Bermain sepakbola serta menghibur para pendukung adalah bagian dari hidup saya.”

“Saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh fans yang telah memberikan dukungan mereka di saat kami mengalami masa sulit. Dukungan itu sangat besar artinya bagi saya maupun keluarga saya,” tutupnya.

Setelah Toure menyampaikan permintaan maafnya, apakah sang pelatih akan segera memberinya kesempatan untuk kembali bermain? Kita lihat saja dalam waktu dekat ini.