Yannick Carrasco dikabarkan resmi berkostum Atletico

Yannick Carrasco

Pihak klub Atletico Madrid memberikan kabar bahagia bahwa mereka telah menambahkan 1 pemain baru pada bursa transfer tahun 2015. Pihak Atletico sudah mencapai kesepakatan bersama klub AS Monaco mengenai kepindahan salah satu pemain andalannya yang memiliki nama lengkap Yannick Ferreira Carrasco.

Sebelumnya, Carrasco memang sudah sering dikaitkan dengan klub Atletico. Winger yang berasal dari Belgia tersebut dikabarkan bahwa dirinya direkrut oleh pihak klub Atletico dengan biaya penebusan sebesar €15 juta atau sekitar 222 miliyar rupiah. Pihak Los Colchoneros mengikat Carrasco dengan perjanjian kontrak yang lumayan lama, yakni 5 musim ke depan.

“Pihak Atletico de Madrid telah mencapai kesepakatan bersama AS Monaco atas kepindahan Yannick Carrasco. Bahkan, Carrasco akan bermain membela Atletico selama 5 musim ke depan,” demikian penjelasan pada situs resmi klub Atletico.

Sebelumnya, tepatnya pada tahun lalu, Carrasco telah bermain sebanyak 36 kali pada Liga Perancis, dan dia berhasil mencetak 6 gol serta 10 assist dari seluruh pertandingan yang ia tampil.

“Kami sangat senang bisa mencapai kesepakatan bersama dengan pihak AS Monaco untuk mendapatkan jasa servis Carrasco. Karena, dia merupakan seorang pemain sepakbola yang berbakat dan mampu membawa klub menjadi lebih baik lagi,” jelas Direktur Olahraga klub Atletico kepada LIPUTAN LIGA SPANYOL.

“Carrasco adalah seorang pemain yang memiliki kecepatan yang luar biasa, mahir dalam menguasai bola, dan juga memiliki tembakan yang cukup bagus. Klub sangat membutuhkan pemain seperti dia karena dapat memberikan kontribusi dan mampu membawa klub untuk menang. Saya sangat yakin bahwa dia akan sangat membantu klub,” sambung Direktur yang memiliki nama Jose Luis Perez Caminero itu.

Carrasco merupakan pemain baru ketiga yang direkrut klub Atletico pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, mereka telah mendapatkan jasa servis Luciano Vietto dan Jackson Martinez.