XAVI AKAN KEMBALI BERMAIN SAAT BARCA MELAWAN ATLETICO

365liga

Xavi Hernandez, pemain tengah Barcelona, sudah pulih dari cedera pada hamstringnya. Gelandang asal tim nasional Spanyol tersebut pun langsung masuk ke dalam skuad La Blaugrana ketika akan menghadapi dengan Atletico Madrid di pertandingan leg awal Copa Del Rey, 22 januari 2015, rabu dini hari.

Pemain tengah berusia 34 tahun ini sudah absen selama empat kali pertandingan terakhir bersama skuad La Blaugrana karena akibat gangguan itu. Setelah dinyatakan dari dokter dengan status pulih, Barca langsung melalui situsnya, mengungkapkan kepada semuanya bahwa gelandang dengan kaya pengalaman ini akan mendapatkan setuju dari manajer Barca, Luis Enrique agar langsung bisa bermain bersama rekan-rekan setimnya, jika mereka akan melawan dengan Atletico di kandang sendiri, Camp Nou.

Setelah sempat absen dari skuad Barca, kini Xavi telah kembali mendapat lebih banyak peluang untuk bermain pada musim ini. Pemain berusia 34 tahun itu telah tampil dengan sebanyak 19 laga pada semua kompetisi bersama skuad La Blaugrana dan menyumbangkan sebuah gol.

Sementara itu, Martin Montoya dan Claudio Bravo tidak bisa masuk ke dalam skuad utama dalam pertandingan melawan dengan sang juara Liga Spanyol itu. Jeremy Mathieu, Douglas dan Thomas Vermaelen juga sedang tidak bisa bermain karena sedang mengalami cedera.

Sebelum laga ini, Atletico dan Barca sempat saja berandinga pada pentas LIGA SPANYOL 365 LIGA pada awal januari 2015 yang lalu. Waktu itu skuad La Blaugrana tampil dengan sangat bagus sehingga mengalahkan Atletico dengan skor 3-1, tiga gol tersebut diraih oleh tiga pemain depan terbaiknya, yaitu Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez.