Wonderkid Portugal Meminta United untuk Bersabar

365LIGA ANDRE GOMES

Gelandang berkualitas Valencia yang memiliki nama lengkap Andre Gomes tersebut membuka peluang gabung dengan pihak klub Manchester United di bursa perpindahan musim panas 2016 yang mendatang. Sang pemain tertarik bergabung dengan United lantaran kehadiran manajer Jose Mourinho di stadion Old Trafford. Dia mengatakan ingin dilatih oleh manajer yang saat ini berusia 53 tahun itu.

Pemain yang berkebangsaan Spanyol tersebut merupakan salah satu pesepakbola yang diincar oleh manajer Mourinho. Eks manajer Inter Milan tersebut memburu Gomes untuk bermain memperkuat barisan tengah United yang kurang kreativitas di musim kompetisi lalu.

Sang pemain disiapkan manajer Mourinho untuk mengisi posisi Juan Mata. Pelatih sepakbola yang berasal dari Portugal itu dilaporkan tidak menyukai Juan Mata serta memiliki rencana untuk menjualnya lagi seperti saat dirinya masih menangani pihak klub Chelsea.

Rayuan manajer Mourinho kelihatannya membuat Gomes tidak kuasa menolaknya. Pesepakbola yang kini berusia 22 tahun tersebut mengaku bahwa dirinya sangat menyukai manajer Mourinho. Gomes kabarnya bersedia dilatih Mourinho. Akan tetapi, sang pemain pun menyerahkan semuanya kepada pihak klub Valencia untuk memutuskan hal tersebut.

“Jose Mourinho merupakan seorang pelatih sepakbola yang sangat hebat, memiliki banyak pengalaman, serta termasuk salah satu pelatih terbaik yang ada di dunia. Hal itu tidak perlu diragukan lagi namun untuk saat ini, masa depan karier sepakbola saya bakal ditentukan oleh pihak klub Valencia,” ucap Gomes memberikan komentar kepada media setempat.

Meski dirinya tertarik untuk bekerja sama dengan manajer Mourinho, Gomes juga meminta klub yang berjuluk The Red Devils tersebut bersabar. Sang pemain baru bakal memikirkan masa depan kariernya usai berakhirnya pertandingan ajang kompetisi Piala Eropa musim ini.

“Saat ini saya hanya ingin fokus untuk tampil impresif dalam pertandingan Piala Eropa. Apa yang bakal terjadi usai Piala Eropa musim ini, saya tidak peduli. Saya sudah tidak sabar untuk menjalani pertandingan turnamen ini,” tuntas Gomes.