Wolfsburg Menduduki Puncak Klasemen, Seusai Kalahkan Schalke

365ligawolfsburg

SIARAN LANGSUNG BUNDESLIGA – Wolfsburg tampil dengan sangat impresif pada saat melawan dengan Schalke 04, pada pertandingan lanjutan Liga Jerman, 29 agustus 2015, sabtu dini hari, yang berlangsung di Stadion Volkswagen Arena. Skuad asuhan Dieter Hecking tersebut menggasakan tamunya dengan hasil yang telak 3-0.

Raihan poin tiga pada depan publik dan pendukung sendiri ini membuat skuad Die Wolfe menduduki puncak pada klasemen sementara Bundesliga. Wolfsburg total mengumpulkan poin tujuh atau unggul poin satu atas klub Borrusia Dortmund nan baru bakal bermain pada tanggal 30 agustus 2015, hari minggu nanti, melawan dengan Herta Berlin.

Wolfsburg pada musim yang lalu menjadi klub runner up pada Lig Jerman. Mereka langsung bermain dengan sangat agresif semenjak wasit menuipkan peluit kick off pada menit awal. Hasilya telah mereka peroleh di menit yang ke-17, melalui aksi dari pemain kebangsaan Belanda, yakni Bas Dost. Dengan skor 1-0 pun bertahan hingga babak pertama berakhir.

Seusai turun minum, skuad Die Wolfe tetap saja mendominasikan pertandingan dengan penguasaan hingga 60 persen. Mereka berhasil menggandakan skor pada menit yang ke-59, melalui sebuah eksekusi tendangan titik putih dari Ricardo Rodriguez. Kemudian itu, Timm Klose langsung melengkapi skor kemenangannya menjadi skor 3-0, cuma dalam waktu kurun dua menit.

Penampilan ciamik dari Wolfsburg ini langsung menjadi sebuah sinyal yang waspada bagi semua klub rivalnya di Bundesliga, bahwa permainan mereka akan terus membaik. Seusai ditahan imbang dari FC Koel dengan skor 1-1 pada pekan perdana Liga Jerman, Wolfsburg langsung berhasil mengalahkan Eintracht Frankfurt dengan skor tipis 2-1 pada pekan yang lalu.