Winger Madrid Cedera Usai Bermain Golf

365LIGA GARETH BALE

Winger lincah milik pihak klub Real Madrid, yakni Gareth Bale, dilaporkan mengalami luka cedera ketika klubnya sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan-pertandingan krusial di ajang kompetisi La Liga musim 2015-2016 ini. Sang pemain bahkan terancam absen bermain ketika pihak klub Madrid menjalani pertandingan kontra Manchester City dalam laga leg pertama babak semifinal ajang kompetisi Liga Champions yang bakal berlangsung di pekan depan.

Arsitek anyar Los Blancos yang memiliki nama lengkap Zinedine Zidane tersebut bahkan kabarnya tidak mencantumkan nama Bale ke dalam daftar pemain-pemain yang bakal bermain melawan pihak klub Villarreal. Sang manajer mengatakan bahwa Bale absen bermain karena mengalami luka cedera keseleo.

Kabar tersebut tentu saja mengagetkan para pendukung pihak klub Madrid. Sebab di pertandingan sebelumnya, sang pemain kelihatan baik-baik saja serta berhasil menciptakan gol ketika klubnya mengalahkan Getafe dengan skor akhir 5-1.

Pihak klub yang bermarkas di stadion Santiago Bernabeu itu pun masih belum memberitahukan penyebab Bale mengalami luka cedera. Akan tetapi, eks andalan Tottenham Hotspur tersebut tidak mampu mengikuti sesi latihan usai menghadiri sebuah turnamen golf, yakni Valderrama Open, yang berlansung pada akhir minggu lalu. Seperti yang diberitakan oleh salah satu media setempat, Bale yang tertarik dengan golf itu pun sempat ikut bermain.

Sesuai laporan yang diberikan, Bale datang ketika turnamen sudah memasuki tahap final. Selama di sana, Bale dikabarkan sempat bermain hingga 36 hole. Kendati demikian, manajer Zidane membantah apabila luka cedera yang dialami pemain asuhannya itu disebabkan oleh kegiatan tersebut.

“Bale memang sempat menghadiri sebuah turnamen golf di akhir pekan yang lalu. Akan tetapi, saya pikir bahwa luka cedera yang dialaminya bukan karena kegiatan tersebut,” ujar manajer Zidane memberikan komentar.

Winger yang saat ini berusia 26 tahun itu sangat menikmati kunjungan tersebut. Bahkan, dirinya sempat memamerkan foto bersama Sergio Garcia melalui salah satu akun media sosialnya. Seperti yang diketahui, Bale juga menyatakan bahwa dirinya sempat ikut bermain bersama Garcia yang menduduki puncak klasemen di 4 hole terakhir.