Winger Ini Tetap Pemain Yang Terbaik Liga Inggris

365liga.net

Dinobatkan sebagai pasukan terbaik Liga Inggris musim yang lalu, Winger The Blues, yakni Eden Hazard masih belum menularkan permainannya yang sama tahun ini. Terakhir, dia gagal menciptakan gol di via titik putih kala Chelsea mengalahkan Maccabi Tel Aviv dengan skor akhir 4-0 di Champions League.

Momen tersebut kian memperkuatkan fakta bahwa sang pemain masih “tertidur” kala ini, dan itulah memengaruhi performa Chelsea pada awal tahun ini, di mana The Blues menelan sebanyak tiga kekalahan, dan satu hasil seri serta kemenangan di Liga Inggris.

Hazard sendiri terus mendapat kritikan dan juga sorotan dari media, namun pelatih The Blues, Jose Mourinho tetap saja membelanya. Pelatih The Blues tersebut menilai bahwa Hazard tetaplah pasukan yang terbaik di Inggris, sang pelatih juga mencontohkan kasus sang pemain dengan Rooney yang sudah puasa gol di Liga Inggris.

“Hazard pemain yang terbaik di Premier League. Seperti yang sudah aku katakan, karena Wayne Rooney tidak menciptakan gol selama 3 kompetisi, bukanlah berarti ia pasukan yang buruk.” Kata Mourinho seperti yang diberitakan dari Soccerway, pada 19 September 2015.

“Eden pemain yang terbaik di negara ini, pasukan terbaik bakal menjadi yang terbaik lagi. Aku tidak tahu apabila besok ataupun minggu depan, tetapi salah satunya dari hari itulah, dia bakal menjadi man of the match.” Ungkap Mourinho.