Wilshere Yang Mulai Kembali Bersinar Bersama Arsenal

jack-wilsher-and-arsene-wengerGelandang Arsenal, yakni Jack Wilshere bermain sangat impresif di dalam kemenangan The Gunners atas kubu BATE Borivos dengan skor telak 4-2 dalam Liga Eropa. Pelatih Arsenal, ARsene Wenger pun percaya diri bahwa Jack Wilshere mampu kembali lagi ke performa paling baiknya seperti tahun-tahun yang sebelumnya.

Karier Wilshere dengan The Gunners pun sempat tersendat dikarenakan berbagai macam cedera yang dialami oleh sang pemain. Alhasil, Wilshere yang kehilangan tempat bermainya sehingga dirinya dipinjamkan ke kubu Bournemouth dalam sepanjang musim 2016-2017, sebelum dia kembali lagi ke London Utara pada musim ini.

Namun sesudah itu, Wilshere tidak serta merta kembali ke tim utama Arsenal, Dia pun kemudian terlebih dahulu ditempatkan dalam tim U-23.

Pertandingan Arsenal melawan BATE Borivos, hari Jumat 29 September 2017 pagi hari tadi, pun menjadi panggung untuk Wilshere. Turun menjadi starter, dia tampil sangat gemilang, dengan puncaknya menjadi kreator dalam gol perdana yang dicek oleh Theo Walcott.

Dia memliki babak pertama yang sangat luar biasa sekali dan dia pun berjaung hingga akhir pertandingan AGEN CASINO ONLINE selesai. Saya berpikir dia bakal kembali lagi ke performa terbaiknya dan dia telah memperlihatkan pada malam ini,” ujar Wenger yang seperti dikutip dari ESPNFC.

Dia berada dalam usia usai pemain biasanya yang telah mencapai level paling baik mereka dalam karir sepakbolanya. Ia hanya dihentikan oleh serangkaian cedera yang telah dia alami selama ini. Saya hanya berharap ia tidak lagi diganggu oleh masalah cedera lagi. dan Anda akan melihatnya menjadi seorang pemain yang sangat tangguh. Ia sudah menunjukkan penampilan terbaiknya pada malm ini apabila ia tak kehilangan kualitasnya,” ungkap manjaer asal Perancis ini.