Wilshere Menikmati Permainan The Gunners

365liga.netIBCBET ASIA 365 LIGA – The Gunners sedang dalam performa terbaiknya. Klub arahan Arsene Wenger tersebut mencatatkan sebanyak 8 beruntun di Liga Inggris. Hasil itu membuat pendunkung Arsenal gembira, Begitu juga dengan salah satu pasukannya, Jack Wilshere. Dia mengatakan menikmati cara rekan-rekannya tampil selama 90 menit.

Wilshere memang tidak berperan dalam beberapa hasil yang menyakinkan Meriam London. Dia sedang menjalankan penyembuhan diengkelnya yang didapatkan akhir bulan Februari 2015. Tetapi hal itu tidak membuat dirinya melewatkan setiap pertandingan yang dijalani oleh The Gunners.

Bahkan ia menilai, apa yang sudah diraih oleh The Gunners saat ini jauh lebih baik dibanding hasil di beberapa tahun terakhir. “Bukan hanya melebihi tahun lalu, saya merasa kami sudah berkembang jauh di banding beberapa tahun yang sebelumnya.” Jelas Wilshere.

“Kami telah kehilangan banyak pasukan ketika tahun ini dimulai. Banyak yang menyingkirkan kami dari sebuah perburuan titel tahun ini. Tetapi kami harus terus melaju, meningkatkan kapasitas, dan yang paling penting di sini adalah etika klub.” Kata Wilshere.

Selanjutnya, pasukan binaan akademi The Gunners tersebut pun menyanjungkan tinggi penampilan yang diperlihatkan Mesut Ozil. Selain dari chemistry dan atmosfer permainan klub yang lebih padu, dia pun melihat cara bertahan Arsenal yang sudah jauh lebih baik dan nikmat.

“Anda juga bisa melihat atmosfer yang luar biasa di sekira kami, setiap pasukan bekerja dengan saling membantu. Dan, di setiap pentingan kami juga tahu dapat mencetakkan peluang jika dapat menahan dengan baik. Sangatlah berbeda tahun ini. Kami sudah tampil sepakbola yang sangat indah dan cukup begitu nikmat dilihat.” Ujar Wilshere.