WILSHERE KEMBALI MENGALAMI CEDERA

365liga.net365LIGA – Pemain yang berusia 22 tahun, Jack Wilshere terpaksa harus absen lama sampai bulan Maret 2015 yang akan datang karena ia telah mengalami cedera dibeberapa waktu yang lalu. Tapi, hal tersebut dibantahkan langsung oleh menejermen Arsenal, Arsene Wenger.

Pemain gelandang The Gunners tersebut kembalinya mengalami cedera di engkelnya saat kalah melawan Manchester United dengan skor 1-2 di beberapa minggu lalu. Pemain yang memiliki nama lengkap Jack Andrew Garry Wilshere itu di kabarkan langsung naik ke meja operasi untuk memulihkan cederanya Wilshere.

Setelah sukses menjalani operasinya yang dialami oleh pemain yang berasal dari Inggris itu, pelatih The Gunners mengatakan Wilshere terpaksa harus absen selama 3 sampai 4 bulan kedepan. Tapi baru saja The Gunners mendapatkan kabar bahwa pemain yang pernah berkostum Luton Town itu akan absen lama dari yang diperkirakan oleh pelatih Arsenal tersebut.

Akan tetapi, kabar tersebut dibantahkan langsung oleh pelatih The Gunners. Pelatih yang berusia 61 tahun itu dirinya mengatakan bahwa Wilshere saat ini masi ada didalam jalur positif, dan Wilshere akan tetap berumput dalam waktu yang cukup lama.

“Saya sangat kecewa dengan masalah seperti ini. Sungguh hal ini tidak benar, dan diri saya juga menyaksikan bahwa Wilshere melakukan merehabilitasikan untuk memulih cedera yang ia alaminya.” Kata Wenger.

“Dia bekerja sangat baik usai operasi dan ia akan kembali berumput 3 bulan lagi. Tak ada kemunduran sama sekali. Kabar yang mengatakan Wilshere harus absen lama dari yang diperkirakan oleh Wenger itu merupakan kabar yang palsu yang tidak tahu dari mana datang.”