Wilmots Tak Ingin Mental Pemainnya Diganggu dengan Rumor Transfer

Marc WilmotsJelang pertandingan krusial dengan timnas Wales dalam babak perempatfinal Piala Eropa 2016, timnas Belgia mendapat lumayan banyak gangguan yang mulai dari rumor transfer yang telah melibatkan sejumlah pemainnya.

Masa depan sejumlah pemain timnas Belgia pada saat ini sedang dalam status tanda tanya. Dari bursa transfer yang telah mulai dengan panas, beberapa peain skuat pelatih Marc Wilmots pun menjadi komoditas terkait rumor transfer.

Namun salah satu pemainnya yakni Michy Batshuayi. Sekitar waktu 2 hari lagi jelang pertandingan melawan Wales, pemain barisan depan miliki timnas Wales ini dilaporkan telah menjalankan tes medis dengan salah satu klub raksasa Premier League, yakni Chelsea.

Selain rela mengirim tim medisnya berangkat ke Prancis. Chelsea pun disebut-sebut akan mengeluarkan dana sekitar 33 juta poundsterling untuk dapat membawa stiker Belgia berusia 22 tahun ini ke Inggris. Beberapa media di Inggris mengatakan bahwa Batshuayi bakal menjadi salah satu pemain perdana yang berhasil direkrut Chelsea dibawah kepelatihan Antonio Conte.

Ada pun pemain lain yang dikatakan tengah mengadakan pembicaraan kontrak yakni striker mereka Christian Benteke. Striker klub Liverpool ini dikatakan menjadi sasaran Crystal Palace. Crystal Palace dikatakan telah setuju dengan besarnya gaji yang akan diberikan kepada Benteke, dan sekarang hanya menunggu untuk harga beli yang pasti dengan kubu The Reds.

Kembali ke The Blues, klub dari kota London ini pun dikatakan sangat ingin mendapatkan tanda tangan pemain dari AS Roma, yakni Radja Nainggolan. Tetapi sejauh ini klub AS Roma tetap tegas mengatakan bahwa tak akan melepaskan pemain tengah berdarah Indonesia ini.

Media Guardian mengaakan bahwa Wilmots memang memberikan izin kepada Batshuayi untuk menjalankan tes medis dengan klub Chelsea. Tetapi hanya dia diberikan oleh pelatih AGEN SBO 365LIGA, karena tak ada pemain Belgia lainnya yang diberikan kesempatan untuk melakukan hal seperti itu dengan klub ataupun calon klubnya selama merekan masih menjalani tugas untuk negera mereka dan berlaga di Piala Eropa 2016.

Wilmots pun khawatir tarik ulut tentang pembicaraan kontrak bisa memberikan efek yang negatif terhadap mental pemainnya usai pertandingan melawan Wales, hari Sabtu 2 Juli 2016 yang akan datang.

Soal pemain yang melakukan pembahasan kontrak dengan klubnya pun menjadi perhatian terhadap Inggris. pada saat mereka belum tersingkirkan. Pihak FA memberikan kritikan yang keras kepada Jamie Vardy yang sedang memperpanjangkan kontraknya dengan klub Leicester City pada saat Inggris masih bertarung di fase group.