West Brom Tertarik Untuk Mendapatkan Jasa Rickie Lambert

365LIGA RICKIE LAMBERT

Salah satu pemain andalan klub Liverpool, yang memiliki nama lengkap Rickie Lee Lambert itu dikatakan mempunyai peluang untuk kembali bersinar mengingat kariernya yang semakin meredup bersama The Reds. Pihak klub West Bromwich Albion telah memberikan konfirmasi bahwa mereka tertarik untuk mendapatkan jasa servis pemain yang berusia 33 tahun tersebut.

Lambert mulai bermain membela klub asuhan Brendan Rodgers itu pada tahun lalu setelah mengakhiri kariernya bersama klub Southampton. Akan tetapi, mantan pemain southampton tersebut gagal bersinar bersama Liverpool dan jarang diberikan peluang untuk bermain.

Lambert hanya bermain sebagai pemain inti sebanyak 12 kali dari 36 pertandingan yang ia tampil bersama The Reds pada tahun lalu. Ia juga tidak menyumbangkan banyak gol untuk klub, yakni hanya 3 gol yang berhasil ia berikan.

Jika terus bertahan di Anfield, Lambert mungkin akan tersingkirkan. Soalnya, klub yang diasuh Rodgers tersebut baru mendatangkan 2 striker anyar pada bursa transfer musim 2015, yakni Christian Benteke dan Danny Ings.

Pihak klub West Brom dilaporkan siap untuk memberikan tawaran kepada Lambert. The Throstles juga mengatakan bahwa Lambert akan kembali disegani dan kembali bersinar bersama mereka.

“Pihak Liverpool telah membuka peluang untuk melepas Rickie Lambert pada musim panas ini. Kami berencana mendatangkannya untuk memperkuat klub. Kami sangat membutuhkan pemain yang akan menyumbangkan gol seperti Lambert,” jelas pelatih West Brom, Tony Pulis kepada AGEN LIGA INGGRIS 365LIGA.NET

Beberapa media setempat melaporkan bahwa selain klub West Brom, masih banyak klub yang ingin mendapatkan jasa servis Lambert, seperti Leicester City, Norwich City, dan Tottenham Hotspur.