Wenger Takut Jamie Vardy Tolak Tawaran The Gunners

365LIGA JAMIE VARDY

Salah satu striker berkualitas yang saat ini tengah bermain memperkuat pihak klub Leicester City, yakni Jamie Vardy, sempat dilaporkan bahwa dirinya semakin dekat untuk gabung bersama Arsenal. Akan tetapi, nyatanya sang pemain masih memiliki status sebagai pemain Leicester bahkan hingga tim nasional Inggris datang ke Prancis lantaran harus menjalani pertandingan ajang kompetisi Piala Eropa musim ini.

Sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, pemain sepakbola yang saat ini berumur 29 tahun tersebut dikabarkan masih memikirkan sejumlah pilihan sebelum membuat keputusan untuk pergi meninggalkan pihak kub Leicester. Hal tersebut ternyata membuat arsitek andalan Arsenal yang memiliki nama lengkap Arsene Wenger itu khawatir. Kabarnya, manajer Wenger takut lantaran pemain incarannya tersebut tidak jadi berlabuh ke Arsenal.

Sebelumnya, pihak klub yang berjuluk The Gunners itu memang dilaporkan telah melontarkan penawarannya kepada Vardy senilai ‎£ 20 juta atau sekitar 385 miliyar rupiah. Akan tetapi, pihak klub Leicester kabarnya masih belum memberikan jawaban hingga saat ini, hal serupa juga terjadi pada Vardy.

The Gunners bahkan telah memberikan perjanjian kontrak yang berdurasi selama empat musim untuk pemain sepakbola yang pernah membela pihak klub Fleetwood Town tersebut. Seperti yang diketahui, Vardy bakal mendapatkan gaji sebesar £ 100 ribu atau sekitar 1,9 miliyar rupiah per pekannya. Belum dijawabnya tawaran The Gunners dari sang pemain diprediksi juga lantaran Vardy sedang melakukan negosiasi bersama pihak klub Leicester.

Seperti yang diberitakan, pihak klub yang bermarkas di King Power Stadium tersebut diyakini tengah mencoba untuk mempertahankan penyerang andalannya itu agar tidak pergi meninggalkan Leicester. Salah satunya yaitu dengan iming-iming bakal mendapatkan gaji yang besar jika dirinya bertahan dan terus bermain memperkuat The Foxes. Oleh karena itu, banyak kalangan yang menyebut bahwa Vardy akan memikirkan hal tersebut dengan teliti agar tidak menyesal di masa yang mendatang.