Wenger : Saya Berhatap Wilshere Tetap Di Arsenal

jack-wilsher-and-arsene-wengerPelatih klub Arsenal, yakni Arsene Wenger pun masih tetap mengharapkan kembalinya salah satu pemain andalannya yaitu, Jack Wilshere. Menurut pendapat Wenger sendiri, Wilshere hanya bisa kembali lagi ke puncak penampilannya bagusnya pada saat dia bermain untuk kubu Bournemouth.

Arsenal yang telah meminjamkan Jack Whilshere ke kubu Bournemouth pada hari terakhirnya bursa transfer pemain pada musim panas ini. Sebelum Wilshere dipinjamkan ke Bournemouth, pemain yang kini berumur 24 tahun ini hanya sebnanyak dua kali saja menjadi pemain pengganti di skuad The Gunners pada musim ini.

Ketatnya persaingan di barisan tengah Arsenal pun memaksa Wilshere sendiri harus pergi dari Arsenal. Kehadiran Granit Xhaka dan juga Mohamed Elneny justru membuat waktu bermainnya 365LIGA.COM kian menjadi sangat tipis apabila dia hanya tetap bertahan di Emirates Stadium.

Kami memiliki percakapan yang sama-sama. Dia sendiri merasa khawatir tak akan mendapatkan sepakbola yang kompetitif yang juga cukup sebab dia telah merasa bahwa dia siap bermain,” ucap Wenger seperti yang dikutip dari Soccerway.

Saya tak dapat menjaminkan hal itu tersebut, jadi itulah sebabnya merupakan salah satu keputusan yang tealh kami anggap sangat logis untuknya supaya dia bisa kembali lagi ke level kompetitifnya. Di dalam suatu tahap, Anda sendiri membutuhkan sebuah kompetisi dan saya tak dapat memberikan jaminan seperti itu kepadanya,” sambung pelatih asal Prancis ini.

Tantang kepada Wilshere ialah bermain. Dia sendiri ingin bermain dan saya juga merasa hal itu merupakan salah satu hal yang sangat masuk akal,” ujar Wenger.

Wilshere terus saja diganggu dengan berbagai macam cedera di dalam beberapa tahun terakhir ini. Dia yang pada musim lalunya hanya bisa bermain sebanyak 3 laga saja dengan kubu Arsenal.

Anda tidak bisa absen selama 2 musim dan kemudian ingin kembali lagi ke level puncak seperti yang dulu. Sangat penting baginya untuk bisa mendapatkan waktu terus bermain,” ungkap Wenger.

Saya sendiri berharap bahwa dia bisa tetap bertahan di sini dalam sepanjang karier sepakbolanya. Dia merupakan salah pemain yang sangat hebat dan juga pemain kelas duni. Wilsher tak harus memperlihatkan performanya kepada saya. Dia hanya perlu kembali lagi ke level kompetitifnya,” tutup eks pelatih AS Monaco ini.