Wenger Pertimbangkan Memainkan Sanchez Dalam Laga MU

alexis-sanchezManajer Arsenal, yakni Arsene Wenger hingga sekarang masih saja belum lagi memutuskan apakah dirinya bakal membawa sang pilar yakni, Alexis Sanchez dalam pertandingan Arsenal menghadapi Manchester United di Old Trafford. Keadaan Sanchez bakal diperiksa terlebih dahulu menjelang laga melawan MU dimulai.

Sanchez yang telah mengalami cedera pada paha sebelumnya pada saat berlatih dengan tim nasional Chile. Tetapi pada akhirnya Alexis Sanchez pun tetap dimainkan dan dia pun berhasil mencetak dua goal untuk timnasnya pada saat Cheile berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 3-1 atas timnas Uruguay di dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018.

Pada akhir pekan ini, Arsenal bakal menjalani salah satu pertandingan yang sangat penting menghadapi The Red Devils di kadang United di dalam laga lanjut Premier League, hari Sabtu 18 November 2016 malam. Untuk pertandingan ini tersebut, Sanchez pun mengkalim bahwa dirinya sudah fit 100 persen dan juga siap bermain untuk Arsenal.

Walau demikian, Wenger tidak bakal gegabah. Ia tidak akan mengambil risiko yang jauh lebih berbahaya dengan memainkan Sanchez apabila sang pemain masih belum lagi fit sepenuhnya. Oleh sebab itu, keadaan Sanchez bakal diperiksa AGEN IBCBET 365LIGA terlebih dahulu sebelum laga melawan United dimulai dan Wenger pun berharap kejujuran dari sang pemain yang kini sudah berusia 27 tahun itu tersebut.

Dia selalu mengatakan kondisinya baik. Sangat sulit sekali sebab saya percaya ia bakal kembali dan bilang ia tidak apa-apa,” ucap Wenger seperti yang dikutip oleh Sky Sports.

Dia telah mengirim pesan kepada kami,dia mengatakan bahwa dia dalam keadaan yang sangat baik sesudah laga timnas. Dia pun keluar sesudah pertandingan berjalan hingga 84 menit dan kini knai mesti menunggunya. Saya juga sudah bertemu dengannya pada besok pagi dan kemudian itu saya bakal melihat apakah iadapat dimasukkand ke dalam skuad ataupun tidak.

Apa yang telah saya pertimbangkan ialah risiki cedara, sebab ia bermain pada saat tengah memulihkan diri dari cidera hamstringnya.

Saya pun bakal mempertimbangkan bagaimana ia merasakannya. Di dalam hal tersebut Anda bergantungkanpada kejujuran seorang pemain, bagaimana perasaan mereka dan juga bagaiaman mereka tengah memulihkan diri mereka,” ujar Wenger.

Pada musim lalu, Alexis Sanchez pernah tetap di mainkan di dalam pertandingan menghadapi Norwich City walaupun sebelumnya dia mengeluhkan hamstringnya sakit. Dan pada akhirnya Sanchez tidak bermain penuh dan mengalami cedera yang telah membuatnya absen hingga 2 bulan.

Pada musim ini Alexis Sanchez tampil dengan sangat gemilang dengan The Gunners. Ia berhasil mencetak 8 goal dari 15 kali pertandingan di seluruh ajang bersama Arsenal.