Wenger Kecewa Dengan Skuad The Gunners

365LIGA.NETSBOBET ONLINE 365 LIGA – Pelatih The Gunners, Arsene Wenger, mengatakan bahwa dirinya kecewa dengan skuadnya saat melawan Sunderland pada 21 Mei 2015. Pelatih yang berpaspor Prancis itu pun menilai bahwa pasukan Arsenal mengalami penurunan penampilan dikarenakan keletihan.

Dalam kompetisi yang berlangsung di Stadium Emirates, pada 21 Mei 2015, The Gunners tidak bisa menundukkan Sunderland dan hanya tampil dengan imbang tanpa menciptakan gol. Padahal, di sepanjang jalannya pertandingan, Kolega dan Mesut Ozil mampu mendominasi.

Hasil itu memperpanjangkan rentetan yang buruk The Gunners dalam tiga kompetisi yang terakhir mereka. Ya, Tim yang berasal dari London Utara tersebut telah gagal meraihkan kemenangan dengan catatan 2 hasil imbang tanpa gol dan mengalami satu kali kekalahan.

Melihat kondisi itu lantas juga berkomentar langsung dari pelatih yang berusia 65 tahun itu seusai pertandingan menghadapi Sunderland. Dia pun mengatakan bahwa dirinya kecewa dengan penyelesaian akhir pemain-pemain asuhnya itu, dan juga menilai bahwa pasukan The Gunners mengalami kelelahan.

“Anda bisa mengatakan bahwa kami bisa mendominasikan penguasaan bola dan juga kami kurang ketajaman di pergerakan kami, untuk cara kami mensiapkan peluang dan dalam penyelesaian akhirnya, semua cukup buruk di hari ini.” Kata Wenger.

“Kami mengakui kegagalan mencipta gol dalam tiga kompetisi markas terakhir mengpengaruhi dengan mental kami untuk hal penyelesaian akhir. Kami tidak boleh membiarkan seperti ini, mengingat kami mempunyai satu pertandingan yang penting di akhir tahun nanti.” Jelas Wenger.