Wenger Doakan The Foxes Gagal Meraih Gelar

365LIGA ARSENE WENGER

Arsitek anyar milik pihak klub Arsenal, yakni Arsene Wenger, menyatakan bahwa klub asuhannya tersebut masih belum putus asa dalam perebutan gelar juara ajang kompetisi Premier League musim 2015-2016 ini. Manajer Wenger pun berharap pihak klub yang saat ini menduduki peringkat tertinggi klasemen sementara itu terpeleset, yakni pihak klub Leicester City.

Dengan hanya menyisakan tujuh pertandingan lagi, klub yang diasuh oleh Claudio Ranieri tersebut kini unggul lima angka atas pihak klub Tottenham Hotspur yang berada di posisi kedua klasemen. Adapun The Gunners masih terpaut 11 poin dari Leicester, akan tetapi skuad arahan manajer Wenger itu masih memiliki satu pertandingan yang tersisa.

“Pada saat ini pihak klub Leicester memang berada di posisi yang impresif, namun mereka masih mungkin mengalami kekalahan. Dalam dunia sepakbola ini, apa saja mungkin terjadi. Hal yang paling penting bagi kami adalah meningkatkan fokus, bekerja keras, dan mencoba untuk meraih kemenangan dalam setiap pertandingan yang kami jalani. Saya sangat berharap para pemain bisa memberikan performa yang paling baik,” ujar manajer Wenger memberikan kepada media-media setempat.

“Tugas kami yaitu berjuang dan tidak pernah menyerah sebelum musim kompetisi 2015-2016 ini berakhir. Bahkan, kami juga berhasrat untuk memenangkan semua pertandingan yang tersisa, yakni masih sisa 8 pertandingan. Pada hari ini, segalanya bakal dimulai,” lanjutnya kemudian.

Dalam beberapa tahun terakhir, sebuah klub sepakbola yang ingin meraih gelar juara ajang kompetisi Premier League harus memiliki lebih dari 80 poin. Meski begitu, manajer Wenger sangat yakin bahwa klub asuhannya itu mampu meraih gelar juara dengan total raihan kurang dari 80 poin.

“Dengan total raihan sebanyak 79 poin saja sudah cukup untuk meraih gelar juara, namun itu semua tergantung pada penampilan Leicester. Kita tidak pernah tahu pihak Leicester bakal meraih hasil seperti apa sebelum musim kompetisi ini berakhir,” sambung pelatih sepakbola yang saat ini berusia 66 tahun tersebut.

“Saya sendiri memang tidak mengetahui hingga saat ini masih terdapat berapa klub yang ikut dalam perebutan trofi Premier League. Banyak orang yang ragu dengan peluang Arsenal. Oleh sebab itu, klub-klub yang berada di bawah kami itu bakal lebih sulit untuk meraih trofi musim 2015-2016 ini,” tuntas manajer Wenger.