Wenger Dilarang Mendampingi Arsenal Dalam Empat Laga

agen bola sbobetArsene Wenger dipastikan tidak akan memimpin Arsenal bertanding dari tepi lapangan untuk beberapa laga berikutnya. Seperti diketahui pelatih asal Prancis itu baru saja mendapat hukuman larangan mendampingi timnya dalam empat pertandingan ke depan oleh pihak Otoritas Sepakbola Inggris atau FA.

Wenger diminta untuk keluar dari tepi lapangan oleh pengadil pertandingan Jon Moss kala The Gunners menaklukkan Burnley dengan skor 2-1 pada laga yang berlangsung di Stadion Emirates, Minggu, 22 Januari 2017, akhir pekan lalu. Moss menganggap Wenger telah melakukan protes secara berlebihan terkait hadiah penalti yang didapat oleh Burnley di masa-masa injury time. Bukan hanya memprotes wasit, Wenger bahkan sempat terlihat bertengkar dengan salah satu asisten wasit, Anthony Taylor.

Atas ulahnya tersebut, Wenger mengaku lepas kontrol kemudian ia pun meminta maaf setelah pertandingan berakhir. Meski sudah meminta maaf pihak FA tetap memberikan sanksi keras kepada Wenger.

Sebagai ganjaran atas tindakannya, FA akhirnya memberikan hukuman dilarang mendampingi Arsenal bertanding dalam empat laga berikutnya. Bukan hanya mendapat larangan mendampingi timnya, Wenger juga dijatuhi hukuman denda senilai 25 ribu pounds atau sekitar 419 juta Rupiah.

Dengan ada hukuman tersebut, maka Wenger hanya bisa menyaksikan pertandingan dari tribune penonton saat Arsenal melawan Southampton di laga babak keempat ajang Piala FA yang akan digelar pada Sabtu, 28 Januari 2017, dan di tiga laga lanjutan Premier League berikutnya, yakni melawan Watford, Chelsea serta Hull City. agen bola sbobet 365liga