Wenger Berbicara Soal Karier dan Masa Depan Jamie Vardy

365ligavardy

PASANG BOLA PIALA EROPA PERANCIS 2016 ONLINE – Arsene Wenger, pelatih Arsenal, mengatakan bahwa striker andalan tim nasional Inggris yang kini sedang bermain di klub Leicester City, yakni Jamie Vardy, akan tetap bertahan bersama skuad The Foxes pada musim yang akan datang nanti. Dengan kata yang lain, The Gunners gagal untuk mendapatkan tanda tangan dari penyerang asal timnas Inggris tersebut.

Pemain berusia 29 tahun tersebut memang kini sedang menempati posisi tertinggi dalam urutan daftar perburuan skuad asuhan Wenger. Pasukan pelatih kebangsaan Perancis itu telah bersedia untuk mengaktifkan klausul pelepasannya hingga 20 juta pounds.

Klub juara bertahan Premier League itu pun tak bisa menahankan jika sang striker bersedia untuk hengkang dari Leicester City. Namun itu, pemain asal Inggris ini ternyata menampik dengan peluang soal berkarier di Stadion Emirates. Sang striker masih tidak ingin dan tidak ada memikirkan untuk meninggalkan klub juara bertahan itu. Karena musim depan, Leicester City juga ikut bermain dalam ajang Liga Champions musim 2016-2017.

“Ketika ini, striker Jamie Vardy tetap bertahan bersama The Foxes. Yang aku tahu, sejauh ini Vardy bakal tetap bertahan bersama Leicester City pada musim yang akan datang nanti. Maka itu, skuad The Gunners telah kehilangan kesempatan untuk merekrut pemain bintang asal Inggris tersebut.” Tutur Arsene Wenger kepada media-media.

Masih belum ada jawaban dan pernyataan yang langsung dari sang striker hingga ketika ini. Terakhir kalinya, pemain depan timnas Inggris itu melaporkan bahwa rumor soal transfer dirinya tak bakal mengganggu dengan penampilannya dalam ajang Piala Eropa Perancis 2016 ini.

Vardy juga berhasil mempersembahkan gol satu sebagai pemain cadangan ketika timnas Inggris meraih kemenangan atas Wales dengan skor 2-1, dalam laga lanjutan fase grup B Piala Eropa Perancis 2016 ini, yang berlangsung di Stadion Bollaert Delelis, pada 19 Juni 2016, hari kamis.

Selanjutnya, skuad The Three Lions bakal melawan dengan timnas Swiss dalam pertandingan pamungkas fase grup di Stadion Pierre Mauroy, pada 19 Juni 2016, hari minggu.