Wendell Dalam Incaran Barcelona

365liga.net

365LIGA – Jelang berakhirnya transfer pada bulan Januari 2016, Blaugrana bersiap untuk memboyong pasukan yang dinilai dapat meningkatkan penampilan klub. Selain dari berencara memboyong winger, Barcelona dilaporkan siap untuk memperbaiki barisan pertahanan mereka pada awal tahun dengan memboyong pemain baru.

Seperti yang diberitakan dari Sportsmole, pada 1 September 2015, Barcelona mencoba untuk mendatangkan pemain yang saat ini membela Bayer Leverkusen, yakni Wendell Nascimento Rogers. Kecepatannya dan ketangguhan sang pemain yang berpaspor Brasil tersebut sangatlah dibutuhkan oleh Barcelona.

Jordi Alba fasih mengisi posisi yang sama kerap dilanda oleh cedera di dalam beberapa bulan yang terakhir ini. Sementara Adriano Coreira selama ini jadi pelapis Alba sering bermain tidak maksimal.

Selaon sudah di pantau dalam waktu yang lama, Wendell bermain dengan apik kala Die Werkself yang berjulukan Leverkusen itu dikalahkan oleh Barca dengan skor akhir 2-1 pada hari Rabu (30/9/2015). Andalan Tim Nasional Brasil U-21 tersebut melakukan 2 blocking dan melepaskan tekel berhasil di pertandingan itu.

Karena itulah, tidak heran apabila manajer Luis Enrique ingin mendatangkannya. Menurut dari situs transfermarkt, harga pemain yang pernah berseragam Londrina tersebut ada di kisaran 10 juta dalam mata uang euro atau setara Rp163 miliar.