Walcott Tidak akan Tinggalkan Emirates Stadium

365 liga

AGEN BOLA IBCBET – Arsene Wenger, pelatih Arsenal, masih sangat meyakinkan dengan bomber skuad Meriam London, Theo Walcott tidak akan pergi untuk meninggalkan Emirates Stadium pada musim transfer yang akan datang nanti, sekalipun pemain asal tim nasional Inggris tersebut juga belum menandatangani kontraknya yang baru.

Kontrak pemain berusia 26 tahun tersebut pada saat ini bakal berakhir pada tanggal 30 juni musim 2016 nanti. Seandainya ia masih belum untuk melakukan perpanjangan kontraknya hingga akhir musim ini, The Gunners juga berpotensi agar kehilangan Walcott akan tanpa biayanya sepeserpun.

Kendati demikian, pelatih kebangsaan Perancis tersebut tidak khawatir dengan hal tersebut. Wenger akan tetap saja rileks.” Pada saat ini memang saja belum ada perkembangan apapun dan terbaru mengenai perpanjangan kontrak dengan Walcott. Aku cuma ingin Walcott bisa bertahan bersama skuad The Gunners dan kami juga akan berupaya untuk mempertahankan Walcott.” Ujar Wenger.

Pelatih berusia 65 tahun tersebut juga mungkin akan berkaca dari pengalamannya dengan pemain nan sama, tiga musim yang lalu. Pada musim 2012, situasi seperti nan terjadi pada saat ini juga pernah dihadapi oleh Wenger, Walcott juga enggan menandatangani kontraknya yang baru. Namun itu, lima bulan kemudian, menjelang bursa transfer musim panas berikutnya, saga tersebut berakhir, serta pemain asal Inggris itu juga langsung menandatangani kontraknya yang baru bersama The Gunners.

Sang pemain terseut pun tampaknya ia masih menunggu sebuah momen nan tepat untuk bisa membicarakan hal lebih lanjut mengenai kontrak yang baru.” Pada saat ini, saya akan fokus dan hanya menunjukkan sebuah hal yang terbaik bersama skuad The Gunners.” Ungkap penyerang asal tim nasional Inggris tersebut selepas pulih dari kecelakaan pada pahanya.