Waktu dan Kesempatan Yang Panjang Untuk Ronaldo Mengejar Rekor Ali Daei

cristiano-ronaldoMega Bintang Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo telah menetak sebanyak 68 goal untuk timnas Portugal, yang kini telah membuat dirinya sejajar dengan legenda Jerman, yakni Gerd Mueller, di dalam urusan terkait gol di timnas.

Pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 Group B zona Eropa yang dilaksanakan di Stadium Algarve, hari senin 14 November 2016 pagi hari, CR7 tampil menjadi starter pada saat timnasnya menghadapi Latvia.

Seperti yang sebelumnya, Ronaldo tetap tampil dengan gemilang untuk membawa negaranya meraih kemenangan dengan skor telak 4-1 atas Latvia melalui dua gol yang dicetak olehnya, gol pertama berasal dari titik kotak penalti pada menit ke-28 dan juga gol kedua dengan sundulannya pada laga tersisa 5 menit.

Ronaldo sebetulnya dapat mencatatkan hat-trick di dalam perntaidngan ini andaiakian penaltinya pada menit ke 58 tak mengenai tiang gawang lawan. Hal itu pun menambah panjang rekor yang buruk bagi Ronaldo di dalam hal melakukan eksekusi penalti yang dicatat oleh opta, Ronaldo sudah sebanyak 4 kalidari total 6 kali melakukan penalti terkahirnya pada waktu normal (dua ditahan oleh kiper lawan, dan duanya mengenai tiang gawang).

Walau demikian, Cristiano Ronaldo tetap saja bisa menambah pundi-pundi goalnya bagi timans Portugal menjadi total 68 goal dari total 136 capsnya. Ia pun menjadi pemain yang sangat aktif dengan total goal CASINO ONLINE 365LIGA paling banyak di dalam level tim nasional.

Ronaldo yang sudah mencetak sebanyak 7 goal dari tiga pertandingan terakhirnya untuk timnas portugal, yang sekarang telah berhasil mensejajarkan dirinya dengan eks pemain Jerman Barat, yakni Gerd Mueller dan juga mantan striker Republik Irlandia yakni Robbie Keane yang total memeiliki 68 goal.

Ketiganya berada di peringkat keempat dalam daftar pencetak goal paling banyak bagi timnas Eropa, dan masih kalah lagi dari dua pemain legendaris Hongari, yakni Ferenc Puskas (sebanyak 84 goal) dan Sandor Kocsis (sebanyak 71 goal) dan yang terakhir ialah Miroslav Klose sebanyak (71 goal).

Dengan usia yang kini baru menginjak 31 tahun, eks pemain Manchester United ini masih memiliki banyak peluang dan waktu untuk mengejar Ali Dael yang sekarang menjadi pencetak goal paling banyak sepanjang masa di dalam level tim nasional, Dael berhasil mencetak sebanyak 109 goal dari total 149 capsnya bersama tim nasional Iran.