Vieira : Arsenal Butuh Pemain Dengan Fisik Tangguh

ArsenalArsenal yang terus saja berusaha untuk mengakhiri puasa gelar mereka dalam Premier League di tahun 2016-2017. Namun menurut pendapat eks pemain Arsenal, yakni Patrick Vieira, hal tersebut tidak akan begitu mudah sebab Arsenal sekarang masih memliki kekurangan yang sangat besar.

The Gunners yang belum pernah meraih titel PRemier League pada saat mereka terakhir kali melakukannya pada tahun 2004 silam, usai Vieira yang menjadi sang kapten klub Arsenal. Sejak itu penampilan paling baik Arsenal ialah dua kali menjadi runner-up yaitu pada tahun 2044-2005 dan yang terbaru pada musim yang lalu sesudah gagal bersaing dengan Leicester City.

Vieira yang sekarang tengah menangani klub asal New York City FC dalam Major League Soccer, pun menyakinkan bahwa kesempatan juara masih tetap ada untuk kubu Arsenal. Tetapi pelatih Arsenal, Arsene Wenger pun dikatakannya masih perlu mendatangkan beberapa pemain dengan sosok fisik yang jauh lebih tangguh sebab disitulah adalah kekurangan yang mereka alami sekarang.

Di dalam generasi kami ada banyak pemain yang sangat luar biasa dengan bola AGEN SBOBET ONLINE tetapi mayoritas pemain pada saat itu pun sangat tangguh dengan cara fisik. Kami mempunyai Thierry Henry yang mempunyai penyelesaian akhir yang sangat kuat dan jitu dan kami juga memiliki Dennis Bergkamp yang sangat kaya dalam talenta mencetak gol, selain itu ada pun beberapa pemain yang atletis dengan aspek fisik yaitu Sol Campbell, kepribadian yang kuat seperti David Seaman, Jens Lehmann, dan kami juga mempunyai 4 pemain dibarisan belakangan pada saat itu,” ujar Vieira terhadap The Mirror.

Ada Tim yang Tidak terkaahakan Arsenal yang persis seperti timnas Perancis pada saat kami berhasil meraih Piala Dunia pada tahunn 1998, di saat itu kami mempunyai banyak pemain yang memiliki fisik yang kuat, pemain dengan kecepatan dan pemain dengan penuh talenta, cukup sama dengan skuad Arsenal. Saya juga masih menikmati permainan The Gunners pada saat melihatnya sekarang, sebab mereka telah memainkan sepakbola paling baik di dalam liga. Tetapi saya merasa bahwa mereka masih ada kekurangan sesuatu di dalam tim dan itu ialah keberadaan aspek dalam fisik, dan juga kepribadian pemain.

Dalam 5 hingga 6 tahun terakhir ini kubu Arsenal lebih condong dalam tipe pemain yang memiliki teknik, cepat dan itu pun sangat berbeda sekali dibandingkan dengan permainan Arsenal yang dulu. Arsenal sering menjadi salah satu klub yang mampu meraih trofi sebab cara bermainnya, tetapi pada saat yang sama mereka bakal merasa kecewa dengan kekalahan di pertandingan-pertandingan yang mestinya mereka menangi,” sambung Vieira seperti dilansir oleh Sports Mole.

Arsenal yang mengawali Premier League pada musim ini dengan hanya meraih satu angka saja dari total dua laganya, sesudah kalah dengan skor 3-4 dari kubu Liverpool pada pekan perdana Premier League dan kemudian mereka bermain dengan hasil imbang tanpa mecentak gol dari juara bertahan Premier League tahun lalu, Leicester City.