VIDIC SIAP TINGGALKAN INTER MILAN

365liga

LIGA ITALY 2014 – Nemanja Vidic, pemain belakang Inter Milan, kini sudah siap untuk meninggalkan il Nerazurri. Masalahnya pemain asal tim nasional Serbia tersebut merasa ia tidak dipercaya manajernya, semenjak kedatangan manajer itu, Roberto Mancini.

Pemain belakang berusia 33 tahun tersebut terakhir kalinya bermain bersama Si Biru Hitam saat masih dilatih oleh Walter Mazzarri. Pada saat itu, mantan pemain Manchester United itu hanya membawa iL Nerazurri bermain dengan imbang 2-2 saat melawan dengan Hellas Verona, pada november 2014 bulan lalu.

Setelah pelatih asal Italia tersebut dipecat oleh skuad Inter, Vidic merasa bahwa dia tidak pernah diturunkan untuk bermain bersama klubnya. Mancini yang baru saja menjadi pelatih skuad Si Biru Hitam itu masih belum bisa mempercayai pemain asal tim nasional Serbiat tersebut dengan mengawal lini terakhir il Nerazurri.

Dalam waktu yang dekat ini, pemain berusia 33 tahun itu akan melakukan hal untuk pembicaraan dengan Mancini dan juga pihak Skuad Inter. Kemungkinan besar, pemain tersebut akan meminta dengan pihak La Beneamata untuk dipinjamkan atau dijual ke tim yang lain pada bursa transfer januari saat pintu transfer tersebut yang akan dibuka pada musim dingin tahun 2015 ini.

Pemain asal Serbia ini baru saja datang ke skuad Inter pada awal musim panas ini. Vidic juga didaratkan oleh Si Biru Hitam dengan status yang bebas dari Setan Merah Liga Inggris, Manchester United.

Hingga saat ini, mantan pemain The Red Devils ini baru saja bermain bersama skuad Inter sebanyak sembilan kali pada Serie A. Vidic bahkan sampai belum pernah bisa bermain bersama timnnya pada ajang Liga Champions di musim ini.