Vidal Mendekatkan Juve Pada Scudetto

365liga.netIBCBET ASIA 365LIGA – Arturo Vidal berhasil mendekatkan Juve di trofi Scudetto yang keempat secara beruntun. Usai di menit yang ke 32, pemain yang berasal dari Cile tersebut membuat Bianconeri unggul 1-0 pada babak yang pertama atas markas Sampdoria, pertandingan dalam lanjutan Liga Italia giornata 34, pada 2 May 2015.

Jalannya Kompetisi:

Babak Pertama

Juventus ingin langsung mengunci scudetto meskipun fokus mereka sangat terbagi oleh kompetisi semifinal leg yang pertama Champions League melawan Real Madrid, pada Selasa (5/5/2015). Untuk itu, manajemen Massimiliano Allegri juga mengistirahatkan Andre Pirlo, Sementara Alvaro Morata tidak menurunkan dan Fernando Llorente telah menjadi starter bagi menemani Carlos Tevez di barisan depan.

Berlaga di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Juventus menampilkan permainannya dengan tempo yang tinggi. Sampdoria juga meladeninya dengan memperlakukan serangan balik yang berbahaya, meskipun penyelesaian akhirnya kurang bagus.

Pada menit yang ke 20, Juve masih belum bisa menembuskan jala II Samp. Bahkan peluang yang terbaik dimiliki oleh Arturo Vidal di menit yang ke 25, sayang tendangannya masih terlihat kurang kuat untuk kiper Sampdoria, Emiliano Viviano.

Sempat dapat kebuntuan di setengah jam pertandingan. Juve akhirnya berhasil unggul 1-0. Merupakan Arturo Vidal yang menciptakan gol untuk keunggulan Juventus di menit yang ke 32. Berawal dari assist Stephan Lichsteiner, Vidal yang menanduk bola tidak bisa dihalau Viviano.

Menit ke 44, Sampdoria nyaris buat gol andai Soriano yang memberikan assist ke Samuel Eto’o, tetapi dia malah melepaskan bolanya dengan kuat. Skor 0-1 untuk keunggulan Juventus bertahan sampai turun minum.