Vidal Masuk Incaran Real Madrid

365liga.netAGEN SBOBET – Meskipun diisukan semakin mendekat ke The Gunners, bukan berarti El Real menyerah dalam usaha untuk mendapatkan gelandang milik Juventus, Arturo Vidal. Perwakilan Real Madrid telah bertemu dengan agen pemain yang berpaspor Cile itu, Fernando Felicevich.

Seperti yang diberitakan di Football Italia, pada 2 Juli 2015, dalam pertemuan itu perwakilan Los Blancos yang berjulukan Madrid itu meminta diturunkan harga Vidal. Saat ini, harga pemain yang berusia 28 tahun tersebut ada di kisaran 30 juta dalam mata uang euro atau sekitar Rp422 miliar.

Meskipun El Real sudah mempunyai banyak gelandang yang berkapasitas, bukan berarti Madrid tidak membutuhkan sosok pemain yang memiliki nama lengkap Arturo Erasmo Vidal Pardo itu. Dengan banyaknya pertandingan yang memang harus mereka melalui tahun depan tentu saja dibutuhkan skuat yang gemuk.

Apalagi musim yang lalu biang kegagalan El Real meraih trofi prestisius lantaran barisan tengah mereka sering mengalami cedera. Dua pemain barisan tengah mereka, Luka Modric dan James Rodriguez yang sering bergantian masuk ke ruangan perawatan.

Bahkan Modric masih sempat cedera yang sangat serius 2 kali dan juga ketiadaan pasukan yang berasal dari Kroasia tersebut berefek langsung di penampilan Real Madrid. Dari yang sudah unggul jauh lebih dari Barca di klasemen Liga Spanyol hingga terpaksa harus merelakannya posisi yang direbut rival terbaiknya itu.

Demikian halnya ada di pentas di Champions League. Cederanya Modric yang membuat El Real gagal mengalahkan Juve dan juga harus berhenti pada babak semifinal. Melihat hal tersebut, kehadiran Vidal dirasakan sangat cocok untuk mengautkan barisan tengah klub asuhan Rafael Benitez di tahun depan.