Verratti Ingin Menjuarai Liga Champions Bersama PSG

agen bola sbobetMarco Verratti bertekad untuk tetap bertahan di Paris Saint-Germain. Pemain asal Italia itu berharap bisa memenangi trofi Liga Champions bersama klub yang bermarkas di Parc des Princes itu.

Beberapa waktu belakangan ini nama Verratti selalu dikait-kaitkan dengan sejumlah klub raksasa Eropa, seperti Real Madrid, Chelsea, Manchester United, Juventus hingga Inter Milan. Dari sekian banyak klub tersebut, Juventus dan Inter disebut-sebut sebagai klub yang paling berminat untuk memboyong gelandang berusia 24 tahun itu.

Namun, saat ini spekulasi tersebut terjawab sudah. Pemain yang pernah memperkuat Pescara itu menegaskan bahwa dirinya masih ingin bermain untuk PSG dan bertekad untuk menjuarai kompetisi Liga Champions bersama Les Parisien.

“Saya masih ingin bermain untuk PSG. Saya adalah salah satu bagian yang akan menyelesaikan proyek yang sedang dijalankan oleh klub dan hanya sedikit klub Eropa yang punya rencana seperti ini. Dan saya juga berharap dapat memenangi gelar Liga Champions di klub ini,” ujar Verratti dilansir Football Italia dari Stade 2.

Keputusan yang diambil Verratti tampaknya tidak terlepas dari keberadaan Unai Emery. Manajer anyar yang baru direkrut PSG pada musim ini disebut selalu menjadi motivator bagi sang pemain di setiap laga.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada manajer Emery karena dia selalu memberi semangat kepada saya untuk mengembangkan kemampuan,” lanjut pemain yang punya ciri khas seperti Andrea Pirlo itu.

“Kini, saya bisa tampil dalam tiga laga dalam sepekan tanpa mengalami kelelahan. Dalam sepakbola modern saat ini faktor terpenting adalah persiapan fisik,” imbuh Verratti dikutip agen bola sbobet 365liga.

Harapan sang pemain untuk memenangi gelar Liga Champions akan segera dimulai pada hari Kamis, 9 Maret 2016, dini hari WIB nanti. Mereka setidaknya harus mampu mempertahankan keunggulan agregat atas Barcelona saat bertandang ke Camp Nou. Sebelumnya di laga leg pertama PSG mengalahkan Barca dengan skor telak 4-0.