Vardy Berharap Hodgson Jadikan Dirinya Sebagai Starter

Jamie Vardy dan Roy HodgsonStiker Inggris, Jamie Vardy telah memperlihatkan bahwa dirinya merupakan penyerang yang layak diberikan kepercayaan untuk menjadi starter. Akankah sang pelatih Roy Hodgson melakukan hal itu dalam pertandingan melawan Slovakia?.

Vardy cuman menjadi penghias bangku cadangan pada saat Inggris melawan Russi di laga pembukaan Piala Eropa. Walaupun unggul terlebih dahulu, Inggris pada akhirnya harus mearasa puas dengan hasil seri 1-1.

Di pertandingan berikutnya Vardy kembali menjalani pertadingan di bangku candangan juga. Tetapi kali ini masuk ke atas lapangan dalam pergantian babak, sesudah Inggris tertinggal dari Wales. Penyerang dari Leicester City ini lantas berhasil mencetak gol penyama kedudukan, yang kemudian berhasil digandakan dengan Daniel Sturridge untuk memberikan Inggris kemenangan dengan skor 2-1.

Sesudah performanya yang bagus di pertandingan melawan Wales, ada banyak supporter yang mendukung Jamie Vardy dijadikan sebagai penyerang starter. Vardy sendiri pun berharap peluang bermain di menit awal bisa diberikan oleh sang pelatih kepadanya di pertandingan pamungkas group melawan Slovakia.

Semuanya tergantung terhadap saya pada saat menjalani latihan untuk bisa memberikan kerja yang maksimal dan saya berharap bisa menggeser salah seorang pemain, apabila saya dapat melakukannya. Itu semuanya tergantung kepada saya, dan seberapa banyaknya saya mampu menjalankan. Semoga saya bisa menjadi pilihan utama manajer dan mungkin menjadikan saya sebagai starter. Dan kita akan lihat nanti apa yang akan dilakukan pelatih,” ungkap Vardy kepada Skysports.

Pada akhirnya pelatih yang akan membuat pilihannya sendiri, ia yang berhak memilih tim yang manakan ingin dia mainkan supaya bisa meraih kemenangan, jadi kita mesti menunggu hingga hari Senin siapa saja pemain yang akan diturunkan olehnya dan saya berharap kami bisa memenangkan laga selanjutnya. Saya berpikir sangat sulit untuk pelatih untuk membuat pilihan HASIL PIALA EROPA 365LIGA seperti itu, tetapi adanya persaingan dalam tim merupakan suatu hal yang baik,” lanjut penyerang berusia 29 tahun ini.

Persaingan posisi utama striker antara Harry Kane dan Jamie Vardy telah terjadi di sepanjang tahun ini. Terkait dengan status menjadi pencetak gol terbanyak di Premier League. Dengan torehan 25 goalnya untuk klubnya Tottenham Hotspur, Kane akhirnya sukses berhak mendapatkan Goldeb Boot. Sementara itu Vardy berada di peringkat kedua dengan striker Manchester City, Sergio Aguero dengan torehan total 24 gol.

Ia ingin bertahan untuk masuk ke dalam list starting dan berharap saja ia mampu menlanjutkan catatan mencetak golnya.Jadi ia bakal melakukan usaha keras pada saat latihan suapaya mampu bertahan di tim utama sebagai starter,” sambung Vardy dengan komentarnya untuk Kane.

Pertandingan dengan Slovakia akan dihelat hari Selasa 21 Juni 2016 pagi hari. Kemenangan bakal memastikan bahwa Inggris akan lolos menjadi juara di group.