VARANE SEGERA MENINGGALKAN MADRID

365IBCBET ASIA 365LIGA.COM – Isu akan perginya Raphael Varane dari Madrid sudah berhembus di beberapa bulan belajangan ini. Alasannya ingin perginya bek yang berasal dari Prancis tersebut tak lain dan tak bukan lantaran minimnya jumlah tampil yang telah didapatkannya bersama Los Merengues tahun ini.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, jebolan akademi RC Lens tersebut memang sering memainkan entrenador Carlo Ancelotti. Tetapi, hal tersebut lebih dikarenakan Ramos yang masih mengalami cedera. Jika Sergio Ramos kembali fit, bukan tidak mungkin Varane mesti menghunikan bangku cadangan.

Indikasi membesarkan peluang pemain yang berusia 21 tahun tersebut pergi dari Real Madrid ketika tersiar dari kabar, Pepe Lima, mesti memperpanjangkan kontraknya bersama El Real sampai bulan Juni 2017. Tentunya ketika Pepe terus ada di Santiago Bernabeu, akan menutup peluang Varane agar tampil rutin bersama klub yang ia belanya sejak tahun 2011 itu.

Jika Varane benar-benar pergi dari Bernabeu, semua klub besar Eropa akan siap menampungnya seperti Manchester United dan The Blues. Bahkan, Chelsea kabarnya sudah mengajukan uang senilai 40 juta dalam mata uang pounds untuk mendatangkan Varane ke Stamford Bridge di bursa transfer musim panas tahun 2015 yang akan datang.

Menarik ditunggu, tim mana yang akan beruntung mendapatkan Varane. Atau justru dia malah memperpanjangkan kontraknya bersama Madrid. Demikianlah seperti diberitakan Mirror.