Van Persie Tak Cocok Dengan Van Gaal dan Ingin Tinggalkan MU

365ligarvplvg

Penyerang Manchester United, Robin Van Persie, telah membuka peluang untuk hengkang dari Setan Merah. Karena ia merasa kurang cocok dengan pelatih The Red Devils, Louis Van Gaal nan membatasi waktu bermain untuk RVP, baik dalam skuad utama ataupun cadangan.

Pemain asal Belanda tersebut kini memang sedang mengalami penurunan waktu bermainya dalam dua tahun terakhir ini, total waktunya hanya bermain selama 3.684 menit. Dengan waktu tersebut berbanding dengan terbaliknya pada musim pertama ia bermain di Setan Merah. Pada saat itu, RVP tampil dalam total 38 kali pertandingan, serta menyumbangkan 26 gol dalam waktu 3.123 menit.

Pada musim ini, Van Persie menderita tak hanya terjadinya di skuad utama Setan Merah. RVP juga merasakan dipinggirkan oleh LVG pada saat ia tampil membeli skuad cadangan The Red Devils untuk memulihkan fisiknya seusai cederanya pada bulan april yang lalu.

Tidak ayal, pemain kebangsaan Belanda tersebut kini tengah mengevaluasi denga masa depannya pada Old Trafford. Sebabnya, RVP butuh waktu bermain yang lebih sering bisa menggunakan posisinya pada timnas Belanda untuk kompetisi Piala Eropa nanti.

Berdasarkan laporan dari media-media di Inggris, Van Persie tengah dimasukan pada radar Fenerbahce dan Juventus. Pada Turin, pemain berusia 31 tahun tersebut diproyeksikan sebagai seorang suksesor dari Carlos Tevez, nan terus dikaitkan oleh Boca Juniors.