Van Persie Siap Dijual United

365liga.netIBCBET  ASIA РPelatih The Red Devils, Louis Van Gaal sudah siap merombak pasukannya tahun depan. Dan gosipnya, sang pemain, Robin Van Persie mesti terjadi tumbal dari perubahan yang akan dilakukan oleh Van Gaal.

Tidak bersinarnya performa pemain yang pernah berseragam Arsenal tersebut di sepanjang pertandingan tahun ini, disinyalir akan menjadi alasan utama LVG siap melegonya di jendela transfer bulan Juni 2015. Van Persie juga dianggap sebagai pasukan surplus dalam barisan serang pasukannya.

Peran pasukan yang diboyongkan dengan banderol seharga 22,5 juta dalam mata uang pounds itu pun perlahan tersisihkan dengan penampilan pasukan muda, James Wilson. Tahun ini, penyerang yang berusia 31 tahun tersebut bermain di 24 kompetisi Liga Inggris dengan menyumbang sebanyak 10 gol.

Jelas, catatan gol RVP tahun ini tidak memuaskan pelatih. Pasalnya, pemain yang pernah berseragam Feyenoord tersebut juga diberikan izin untuk pergi dari Old Trafford. Chief Executivw The Red Devils, Ed Woodward telah dilaporkan telah membuka pintu berbagai tawaran yang akan datang.

Sebagai catatan, RVP didatangkan saat The Red Devils masih ditukangi pelatih legendaris, yaki Sir Alex Ferguson. Di tahun pertamanya, pemain yang berasal dari Belanda tersebut langsung menjelma menjadi andalan The Red Devils.

Total, dia bermain di semua kompetisi Liga Inggris dengan menyumbang sebanyak 26 gol untuk The Red Devils dan menempatkan nama ia sebagai pasukan tersubur di Negeri Ratu Elizabeth untuk masa 2011-2012. Impian RVP mengangkat penghargaan impian Liga Inggris pun sudah terwujud.