Van Gaal Tidak Akan Hengkang dari Old Trafford

365LIGA LOUIS VAN GAAL

SITUS TARUHAN BOLA – Masa depan arsitek pihak klub Manchester United, yakni Louis van Gaal, tengah menjadi bahan perbincangan panas oleh banyak pihak. Manajer Van Gaal diisukan bakal segera dikeluarkan di Old Trafford lantaran dinilai tidak mampu membawa klub asuhannya meraih hasil yang lebih memuaskan.

Meski begitu, eks asisten manajer Van Gaal yang memiliki nama Raymond Verheijen tersebut meyakini pemecatan itu tidak bakal terjadi. Verheijen mengatakan bahwa manajer yang saat ini berusia 64 tahun tersebut tidak akan hengkang dari Setan Merah dan bakal diberikan peluang untuk membuktikan kualitasnya sebagai pelatih anyar.

“Saya tak percaya pemiliki The Red Devils bakal memecat manajer Van Gaal. Ia tidak akan pergi meninggalkan Old Trafford. Saya yakin pihak klub akan memberikannya kesempatan untuk membuktikan bahwa ia pantas menjadi pelatih United,” ujar Verheijen, seperti yang diberitakan oleh media berita setempat.

Pria yang saat ini berusia 44 tahun tersebut menilai pihak manjemen The Red Devils menyukai cara kepelatihan Van Gaal dan juga dinilai sudah memberikan banyak kontribusi untuk klub. Oleh sebab itu, peluang mantan pelatih Bayern Munich itu digantikan sangatlah kecil, bahkan pada pertengahan musim kompetisi ini.

“Saya sudah menonton konferensi Pers manajer Van Gaal, dan ia terlihat sangat kesal dengan wartawan-wartawan. Namun saya percaya bahwa dirinya sudah berada dalam posisi yang aman. Pihak klub United dan juga manajer Van Gaal sudah merancang rencana untuk 3 musim ke depan,” ujar pria yang berasal dari Belanda tersebut.

Seperti yang diketahui, kekesalan manajer Van Gaal dikarenakan munculnya rumor pemecatan yang ada pada sejumlah media berita belakangan ini. Mantan juru taktik pihak klub Chelsea, yakni Jose Mourinho, dilaporkan menjadi kandidat untuk menggantikan peran Van Gaal di Old Trafford.