VAN GAAL MENILAI PENYERANGNYA KURANG KONSISTENSI MENCIPTAKAN GOL

365liga.netAGEN BOLA SBOBET 365LIGA.COM – Pelatih The Red Devils, Louis Van Gaal menilai klubnya tidak bisa bersaing dengan Manchester City, Arsenal, dan Chelsea karena striker-strikernya kurang konsistensi menciptakan gol.

Manchester United saat ini berada di peringkat yang keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan meraih 47 poin dan menciptakan gol sebanyak 44-26 gol. The Red Devils kalah satu poin dari The Gunners yang berada di posisi yang ketiga dengan meraihkan 48 poin dan rekoe berselisih sebanyak 49-29 gol.

Sementara itu, The Blues dan The Citizens saat ini berada di peringkat yang pertama dan ke 2 dengan nelai setinggi 60 dan 50 rekor yang berselisih gol 56-22 dan 56-25. Sebanyak 17 gol yang diciptakan The Citizens dan The Blus disumbang oleh striker mereka, Diego Costa dan Sergio Aguero. Sebanyak 17 gol itulah, dua pasukan tersebut telah menduduki puncak daftar pencipta gol yang paling banyak sementara.

Striker The Gunners, Alexis Sanchez saat ini berada di peringkat yang kelima dengan mencetakkan sebanyak 12 gol, atau unggul 2 gol dari penyumbang gol yang terbanyak United, Robin Van Persie. Penyumbang gol yang terbanyak di The Red Devils adalah Wayne Rooney 8 gol dan juga Radamel Falcao 4 gol. LVG memaklumi kontribusi Rooney karena striker yang berasal dari Inggris itu dimainkan sebagai pemain gelandang serang dalam beberapa pertandingan yang terakhir The Red Devils.

“Hal tersebut benar, karena saya tidak bisa membantahnya, RVP tidak bisa membantahkan fakta ini. Falcal juga tidak bisa membantahnya. Begitu juga Rooney. Namun Rooney tidak lagi sering tampil sebagai pemain penyerang. Namun, kami tidak bisa membantahkan bahwa saat ini, kami tidak punya striker yang penciptakan 20 gol tahun ini.” Kata Van Gaal.