VAN GAAL BERHARAP ROONEY TIDAK MENGALAMI CEDERA SERIUS

365ligaSBO ONLINE 365LIGA.COM – Manejermen The Red Devils, Louis Van Gaal tak khawatirkan dengan cedera yang dialami oleh Wayne Rooney. Pemain yang pernah berkostum Everton itu telah mengalami cedera saat Manchester United melawan Hull City pada akhir pekan.

Akibat mengalami cedera tersebut, Penyerang yang berusia 29 tahun itu terpaksa harus menjadi pemain cadangan saat The Red Devils mengalahkan Stoke City dengan skor akhir 2-1, di hari ini. Van Gaal berharap Rooney cepat pulih dari cedera.

“Ia telah mengalami cedera di lututnya, kami terpaksa harus menunggu pemeriksa selanjutnya. Kami juga tak tahu bahwa apa yang terjadi di selanjutnya ketika mengalami cedera di lututnya.” Ucap Van Gaal.

“Sepertinya cedera yang dialami oleh Rooney itu tak begitu serius, kami terpaksa harus menunngu proses cedera selanjutnya, maka kami juga akan tahu semua tentang kondisinya. Meskipun begitu, saya harap dia tak mengalami cedera yang serius.” Kata Van Gaal.

Pertandingan The Red Devils menghadapi Stoke berjalan sangat menarik. Fellaini telah membuka angka untuk The Red Devils di menit yang ke 21 usai menyul assist silang dari pemain yang berasal dari Spanol Ander Herrera, 1-0. Meskipun ditekan terus, The Potters juga berhasil mengamankan kedudukan gol yang di sarangkan oleh Steven N’Zonzi di 6 menit yang di persembahkan Juan Mata lewar dari tendangan bebas yang sangat cantik pada menit yang ke 59. Ini sudah kemenangan yang ke 4 beruntun bagi Setan Merah di ajang Liga Inggris.