Valencia Ingin Menjuarai Liga Champions Bersama Manchester United

agen sbobetUsai menandatangani perpanjangan kontraknya dengan Manchester United, Antonio Valencia pun menyatakan target-target yang akan dicapainya. Valencia bertekad untuk menjuarai kompetisi Liga Champions serta menambah pundi-pundi gelar Premier League.

Seperti diketahui pemain yang berposisi di lini pertahanan tersebut baru saja merampungkan kontrak baru bersama Setan Merah. Dengan demikian, Valencia akan terikat kontrak hingga tahun 2018 mendatang atau akan menjalani kariernya untuk musim yang kesembilan sejak diboyong United dari klub Wigan Athletic.

Selama bermain untuk United, Valencia telah tampil sebanyak 270 kali dengan koleksi 21 gol serta membuat 59 assist dalam berbagai ajang. Valencia juga ikut membantu United memenangi dua gelar juara Premier League, satu titel Piala FA serta satu trofi Capital One Cup.

Sementara di level Eropa, Valencia masih belum pernah memenangi gelar apapun. Prestasi terbaik yang pernah ia raih bersama The Red Devils adalah menjadi runner up di Liga Champions musim 2010-2011 setelah kalah 1-3 melawan Barcelona di partai final.

Saat ini Valencia tengah dihadapi tantangan untuk membawa United kembali finis di posisi empat besar kompetisi Premier League musim ini, sebelum mengalihkan targetnya untuk mengangkat trofi Liga Champions pada musim depan.

“Saya merasa sangat bahagia. Saya pikir ini adalah yang ketiga kalinya saya menandatangani perpanjangan kontrak bersama klub ini,” tutur Valencia di MUTV.

“Saya selalu menyambut dengan gembira setiap diberikan kontrak baru sebab saya sangat mencintai Manchester United dan seluruh keluarga saya juga merasa bahagia menetap di sini. Di saat saya diminta untuk memperpanjang kontrak saya selama satu musim, saya langsung menyepakatinya,” lanjut pemain asal Ekuador itu dikutip agen sbobet 365liga.

“Masih banyak hal yang harus kami capai. Saya belum pernah menjuarai Liga Champions, saya juga ingin memenangi beberapa titel juara kompetisi Premier League dan gelar-gelar dari kompetisi lainnya. Saya senang bisa terus menjuarai kompetisi bersama Manchester United dan saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk merealisasikannya karena saya sangat senang bermain di klub ini,” ungkapnya.

Saat ini Manchester United menduduki peringkat keenam papan klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan torehan 40 poin dan hanya terpaut empat angka dari Arsenal yang menghuni urutan keempat atau batas zona aman menuju ke Liga Champions musim depan.