Valdes Dalam Incaran The Blues

365liga.net

AGEN 365LIGA – Cedera yang sudah dialami oleh Thibaut Courtois menjelang The Blues berhadapan menghadapi Everton di akhir minggu lalu membuat Chelsea berupaya memboyong penjaga gawang anyar di bursa transfer musim dingin 2016 mendatang. Pelatih The Blues, Jose Mourinho, dilaporkan berupaya memboyong kiper Manchester United, yakni Victor Valdes.

Seperti yang diberitakan dari Football Espana, pada 15 September 2015, Mourinho berupaya untuk memanfaatkan kondisi yang sedang dialami oleh Valdes bersama United. Masa depannya Portero yang berusia 33 tahun memanglah tidak menentu di The Red Devils.

Pelatih The Red Deviks, Louis Van Gaal, hanyalah menjadikan pemain yang pernah berseragam Barcelona tersebut sebagai penjaga gawang yang keempat di bawah De Gea, Romero dan Johnstone. Selain dari itu, namanya pun tidak disertakan oleh Van Gaal dalam skuat yang sudah dipersiapkan The Red Devils menjelang bermain di Champions League.

Karena itu, bukanlah tidak mungkin Valdes akan mendarat di Chelsea pada bulan Januari yang akan datang. Meskipun cedera Coutinho juga diyakini tidak terlalu lama ataupun hanyalah dua bulan, Valdes yang digadang-gadang dapat menggeserkan posisi Asmir Begovic menjadi penjaga gawang yang kedua di skuat The Roman Emperor.

Pasalnya, dalam 3 kompetisi yang sudah dijalani oleh Begovic bersama The Blues tahun ini, total gawangnya baru saja kemasukan 7 gol saja. Karena itulah, pengalaman dan kepiawaian Valdes yang masih dibutuhkan guna memberikan persaingan yang ketat kepada Courtois.