Valdes Berniat untuk Pergi dari Old Trafford

365ligavaldesmu

Victor Valdes, penjaga gawang Manchester United, tampaknya bakal meninggalkan skuad The Red Devils untuk bergabung ke salah satu klub Turki, yakni Besiktas JK, pada musim 2015-2016 ini. Demikian itu, maka sang kiper tersebut bakal mengikuti jejak Nani dan Robin Van Persie, nan sudah terlebih dahulu bergabung ke klub Turki yang lainnya, yaitu Fenerbahce.

Menurut AGEN TARUHAN BOLA ONLINE 365LIGA.COM, skuad Kara Kartallar menempatkan penjaga gawang kebangsaan Spanyol tersebut sebagai incaran utamanya seusai pada pekan lalu mereka melepaskan salah satu pemainnya ke klub Galatasaray, yakni Cenk Gonen. Akan tetapi, pada saat ini masih belum ada pernyataannya yang resmi dari manajer Besiktas, Senol Gunes.

Tidak disebutkan juga berapa bayarannya untuk mendatangkan mantan kiper Barcelona tersebut apabila bergabung ke Kara Kartallar. Akan tetapi, penjaga gawang berusia 33 tahun tersebut nan bergabung ke Stadion Old Trafford di bulan januari 2015, seusai kontraknya dengan klub raksasa Eropa tersebut habis, ditengarai untuk mendapatkan kontraknya hingga dua tahun kedepan dan dengan opsi perpanjangannya satu musim lagi.

Masa depan kiper asal Spanyol tersebut menjadi serba tidak pasti seusai Valdes mengalami kecelakaan parah pada bagian lututnya, karena klub AS Monaco nan mengakhiri pra kontraknya yang telah dilakukan di musim lalu. Seusai pulih nanti, Valdes berniat memutuskan agar ikut latihannya bersama Setan Merah hingga pelatih Louis Van Gaal nan mengontraknya.

Akan tetapi, pada perjalanan kariernya bersama skuad The Red Devils di Old Trafford, penjaga gawang asal Spanyol ini mengalami cedera dan kendala, terutama seusai Valdes dinyatakan menolak untuk bermain pada tim Manchester United U-21. Hal ini langsung membuat sang pelatih tidak berkunjung untuk memanggilnya ke dalam skuad utama Setan Merah, sehingga dia memikirkan untuk hengkang dari Old Trafford.